Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mazda 3 2019 Begitu Radikal dan Minimalis!

Mazda 3 Terbaru Lebih Minimalis Dan Lebih Lebar


Los Angeles, Otojatim.com Radikal dan minimalis! Begitulah kata yang tepat buat Mazda 3 2019, Dengan desain konsep KAI kali ini Mazda naikkan level hatchback yang sedianya bersaing dengan Honda Civic. 

Bisa dibilang, dari mobil konsep yang dipamerkan sebelumnya, Mazda 3 ini terbilang berani berikan bentuk yang radikal. Tidak lagi membulat dengan garis lengkung. Tidak ada gril KODO sebelumnya. Hanya sebuah headlamp sipit dengan sekujur bodi yang terlihat menggembung. Entah kenapa, Mazda 3 sekarang lebih minimalis bukan.
Buritan belakang seolah makin lebar


Oke, segi eksterior baik sedan maupun Hatchback bisa menampilkan aura berbeda. Sedan Mazda 3 sendiri, beraksen krom pada gril dan lampu rem bulat kecil, seolah tak bisa diduakan begitu saja. Lain lagi di interiornya, seolah itu semua menjadi satu dengan model lain.

Interiornya Juga Minimalis Banget

Interior Mazda 3 lebih minimalis. Bahkan hanya menyisakan monitor dengan bentuk yang sedikit nyeleneh sekali. Bukan itu saja, tampilan minimalis pada interior Mazda 3 berikan kesan kalau Mazda ingin minimalis saja tanpa perlu ada tombol-tombol banyak.

Sedannya lebih Ganteng Maksimal 


Bisa dibilang, Mazda 3 ini bisa menjadi sophisticated of art. Alias desain mobil paling abadi dibandingkan model lainnya di kelas hatchback nanggung.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai