iklan jual beli mobil

Persiapan Honda Modif Contest, Komunitas Honda Malang Ikuti Sharing Modifikasi.

Malang, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) diatributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menagadakan acara untuk komunitas Honda wilayah Malang dan sekitarnya. Acara yang bertajuk Vario Custom Clinic ini diadakan di Cafe Cokelat di Jalan Dieng Malang pada 29 September 2018. Acara serupa juga telah diadakan di Kota Madiun pada 22 September lalu.

Sebanyak 70 peserta memgikuti acara ini berasal dari Paguyuban Honda Malang (Paham), Honda PCX. Club Indonesia (HPCI) Chapter Malang, VOC Malang. Acara dimulai dengan City rolling keliling kota dengan mengambil start dari Lokasi Premium Matic Day Malang City Point.
honda malang
Coaching clinic seputar modifikasi motor digagas MPM selaku distributor motor Honda di Jatim NTT

Selanjutnya ada sharing dari awak media yang memberikan pengalamannya seputar modifikasi Honda Vario. Selain itu juga ada product knowledge mengenai model terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

"Kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan Honda Modif Contest seri Surabaya yang akan berlangsung di bulan Oktober. Diharapkan komunitas dapat ikut berpartisipasi dalam event HMC," kata Fariz Hadi Wibowo selaku community Development MPM

All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda. Desain yang lebih sporty diwujudkan pada desain cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Model ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan fitur baru seperti New Honda Smart Key System yang terintegrasi denganAnswer Back System dan Anti Theft Alarm. Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta covermuffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi