Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kampanye Gojek Terbaru Ungkap Seberapa Lama Berkendara di Jakarta

Menurut Riset, Penggunaan Kendaraan Pribadi Bisa Menyebabkan Beragam Masalah 


Jakarta, Otojatim.com Gojek, Startup Transportasi Indonesia mengumumkan sebuah hasil riset terbaru mengenai perjalanan di kota besar termasuk Jakarta. Bahkan hasil riset itu sendiri begitu mengejutkan sekali. 

Seberapa mengejutkannya, begini hasil dari Riset Gojek mengenai berapa lama waktu yang dihabiskan pengemudi dan pengendara selama berkendara di Jakarta. Ternyata bisa mencapai 4 jam berkendara. Cukup mengejutkan sekali, butuh empat jam perjalanan dari rumah ke tempat kerja dan sebaliknya.

Apalagi selama 4 jam itu bisa menghasilkan kegiatan produktif. "Lamanya waktu yang dihabiskan untuk menyetir dan gunakan kendaraan pribadi. Membuat masyarakat tidak produktif, Waktu tersebut bisa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga dan beristirahat atau berkumpul bersama kawan," tukas Monita Moerdani, VP Marketing Transport Gojek.

Tentunya dengan menggunakan kendaraan pribadi, semuanya akan terasa melambat dan berakhir dengan kelelahan. Namun, solusi dari Gojek bisa menjadi pertimbangan kalian. "Data kami menunjukkan bila masyarakat menggunakan aplikasi ride-hailing mereka bisa hemat waktu. Contoh, masyarakat Surabaya bisa menghemat waktu hingga 45 persen dari waktu perjalanan dengan menggunakan Go-Ride selama berkegiatan. Sedangkan memanfaatkan roda empat bisa sambil melakukan apapun," ujar Monita.

Untuk itu, Gojek mengkampanyekan #UdahWaktunya mengajak masyarakat pindah ke moda transportasi seperti Go-Ride untuk bepergian kemanapun dan kapanpun.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai