Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ternyata Wuling Motors Berikan Apresiasi Terhadap Salah Satu Atlet Asian Games 2018


Wuling Motors Serahkan Confero S 1.5 Lux+ Kepada Lindswell Kwok 




Jakarta, otojatim.com Meskipun tidak berpartisipasi langsung terhadap ASIAN GAMES 2018, Namun Wuling Motors tetap berikan support kepada para atlet yang berlaga di ajang olahraga selama empat tahun ini. Untuk itu, Wuling memberikan sebuah penghargaan kepada atlit yang memenangkan medali emas.

Kali ini, Atlit beruntung itu adalah Lindswell Kwok. Lantas, kenapa Lindswell Kwok yang terpilih oleh Wuling Motors dan Apa bentuk apresiasi dari Wuling terhadap Lindswell kali ini. Lindswell Kwok merupakan atlit Wushu dan sukses menyabet emas di kelas Taijijijian dan Taijiquan. kalau dilihat, prestasinya sungguh gemilang sekali.

Sebelumnya, dia pernah menjadi juara Wushu di Kejurnas Jakarta pada tahun 2005. Sedangkan masa emasnya berhasil menyabet empat emas selama tahun 2011 sampai 2017 di SEA GAMES. Dan tahun lalu baru saja dia mendapatkan emas di Kejuaraan dunia Wushu di Rusia.

Nah prestasinya sudah segudang, membuat Lindswell Kwok banyak mendapatkan apresiasi. Salah satunya Wuling dengan memberikan satu unit Confero S Lux+ secara cuma-cuma. Penyerahan simbolis ini dilakukan oleh Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors.

Lindswell Kwok Sendiri Mencoba Wuling Confero Lho 


"Kami sangat bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapatkan apresiasi. Melalui pencapaiannya, Lindswell sudah telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia, Kini kami harap dengan Wuling Confero S yang memiliki nilai 'To Bring Together' dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Lindswell," ujar Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai