Cari Alamat dan Telepon Dealer:

SUV Mitsubishi Ini Bisa Meningkatkan Skill Mengemudi Anda

SUV masa depan Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018

Tangerang, Otojatim.com - Selain menghadirkan line-up lengkap untuk kendaraan penumpang di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mitsubishi juga menghadirkan mobil konsep e-Evolution. Tujuan hadirnya mobil masa depan ini untuk menunjukkan ambisi Mitsubishi dalam mewujudkan kendaraan di masa depan.

Ambisi ini juga merupakan wujud dari tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive your Ambition”. Tagline ini pertama kali diperkenalkan Mitsubishi Motors pada ajang Tokyo Motor Show, Oktober 2017 lalu.

Mitsubishi e-Evolution Concept ini adalah SUV Crossover bertenaga listrik yang memiliki kepintaran berkat AI (artificial intelligence). Mobil SUV Crossover ini sesuai dengan Ambition to Explore yang dapat mencapai apa saja. Dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi ke mana saja.

Secara tampilan desain, SUV crossover ini memiliki tampilan futuristis. Berkat bahasa desain yang Robust & Ingenious. Kendaraan Mitsubishi Motors di masa depan ditujukan sebagai kendaraan yang murni, tangguh dan fungsional. Dan pada saat yang sama, kendaraan akan “pintar”, bergaya dan dengan teknologi maju.


Kabin Mitsubishi e-Evolution Concept terlihat futuristis

Bisa Meningkatkan Skill Mengemudi

Mitsubishi e-Evolution ini dibekali dengan motor listrik performa tinggi yang memberikan torsi tinggi. Motor listrik disuplai oleh baterai berkapasitas besar untuk memberikan performa responsif yang halus.

Mobil SUV konsep 4WD ini menggunakan tiga motor listrik. Satu motor listrik untuk menggerakkan roda depan. Dan dua motor listrik bekerjasama untuk menggerakkan roda belakang yang dikontrol oleh sistem Active Yaw Control (AYC).

Otak dari e-Evolution Concept ini adalah sistem AI yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Berbagai sensor akan memerintahkan sistem AI untuk secara cepat membaca kondisi jalan dan lalu lintas, begitu juga dengan kemauan pengemudi. Sistem AI ini mampu mengontrol semua kemampuan mengemudi si pengendara.

Sistem AI ini juga memiliki coaching function yang bisa berbagi ilmu berkendara dengan pengemudi. Dan tentunya akan meningkatkan keahlian pengemudi. Setelah menganalisa level mengemudi si pengendara, sistem akan membuat program training yang memberikan saran melalui perintah suara serta layar besar di dashboard.

Hasilnya, pengemudi akan memiliki kemampuan untuk mengontrol perilaku berkendara sesuai dengan gaya berkendara mereka. Dan membawa pengalaman berkendara ke level baru yang berbeda.
Bagi yang penasaran dengan mobil konsep e-Evolution ini mobil yang akan jadi cikal bakal SUV masa depan Mitsubishi ini hanya hadir di GIIAS 2018 dari tanggal 2 sampai 12 Agustus 2018.

Sumber : Rockomotif
Share on Google Plus

About Rockomotifcom

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

1 komentar:

  1. Mistubishi mulai meluncurkan tipe SUV nya bersaing dengan toyota seperti Rush yang juga bersaing dengan Daihatsu dengan Terios nya dan Honda dengan CRv nya, ditambah lagi kini persaingan dari produsen china yang memasuki Indonesia seperti Wuling dan DFSK yang menawarkan konsep Mobil suv murah
    Menarik menantikan pasar persaingan SUV di Indonesia

    BalasHapus

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai