iklan jual beli mobil

Nissan New Terra Resmi Meluncur, Harga-nya Cukup Mengejutkan!

harga nissan terra
Nissan New Terra Hadir di Indonesia dengan Harga Sungguh Fantastis

Tangerang Selatan, Otojatim - Setelah meluncurkan sebuah teaser dan hadir pertama kali di Filipina, Kali ini Nissan Terra menginjak kaki di Indonesia. lebih tepatnya di ajang GIIAS 2018. Sebagai model SUV bersasis tangga yang dihadirkan Nissan Motor Indonesia. Nissan New Terra merupakan SUV dengan beragam fitur dan teknologi terbaru sudah siap dipesan oleh konsumen Indonesia.

New Nissan Terra sendiri mendukung pengalaman berkendara yang berbeda sekali. Karena New Terra akan memanjakan pengguna serta pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan. Selain itu, Kehadiran New Terra sendiri menandakan langkah terbaru Nissan dalam rencana jangka menengah yang dinamakan M.O.V.E. 2022 di kawasan tersebut.

"Kendaraan SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesia dan memenuhi keinginan mereka untuk menaklukkan berbagai medan di negara ini. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off-road," kata Yutaka Sanada, Regional Senior Vice President, Nissan Asia & Oceania.

Dengan fitur dan teknologi yang berbeda dibandingkan rivalnya. Nissan New Terra bakal menjadi salah satu pesaing terkuat di kelas SUV bersasis tangga. Tentunya, harga yang ditawarkan untuk pre-order mulai dari 460 Juta Rupiah. Dan pemesanan sudah bisa dilakukan sekarang atau saat ajang GIIAS 2018.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi