Drive Your Ambition, Tagline Baru yang Divisualisasikan pada Mitsubishi e-Evolution Concept

Tangerang, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif “The 26th Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018” (GIIAS 2018), yang berlangsung pada 2 – 12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pada pameran kali ini, MMKSI memperkenalkan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive your Ambition”, yang divisualisasikan melalui sebuah SUV dengan penggerak listrik berperforma tinggi, MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT.
MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT adalah sebuah prototipe teknis untuk menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi Motors yang diperbaharui dengan menggabungkan kekuatan SUV, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru untuk pengalaman pengguna akan mobilitas yang terintegrasi.
Mitsubishi e-Evolution Concept
Mitsubishi e-Evolution Concept
Desain dari MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT Desain tampilan depan MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT hadir dengan tampilan segar dari desain khas Mitsubishi Motors, DYNAMIC SHIELD. Grille hitam yang berada dibawah kaca dan ditegaskan oleh garis biru, menyiratkan bahwa mobil ini adalah kendaraan listrik berperforma tinggi. Air intake yang besar terletak dibawah headlamp memberikan aliran udara yang cukup untuk mendinginkan kaliper rem listrik. Keunggulan aerodinamika juga terlihat pada jet tailfins di pilar C yang mengalirkan udara di samping kendaraan menuju kedua sisi bumper belakang.


Kaca depan depan yang landai dan overhang pendek memberikan MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT sebuah profil samping yang unik yang tidak mungkin diciptakan sebelum hadirnya era kendaraan bertenaga listrik. Ground clearance yang tinggi, overhang pendek, bentuk bahu yang kokoh, dan pinggang kendaraan yang kecil menggambarkan sebuah kendaraan yang gesit dan lincah. Bentuk ban kekar yang menonjol di keempat sudut menyiratkan torsi besar dari sebuah kendaraan 4WD.

Tenaga MITSUBISHI e-EVOLUTION CONCEPT berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang berlimpah, dan dengan absennya mesin besar di bawah kap memberi ruang bagi desainer untuk mewujudkan sebuah kokpit yang baru dan radikal dengan panel instrumen tampak mengambang di depan pengemudi. Panel instrumen mengadopsi bentuk panel horizontal khas Mitsubishi, dengan menempatkan informasi di atas garis sumbu dan tombol operasional berada di bawah.

Sebuah layar datar besar membentang di dashboard menampilkan kondisi di luar kendaraan, navigasi, dan informasi pembimbing. Layar besar ini diapit oleh dua layar yang lebih kecil untuk menampilkan gambar dari kamera depan dan belakang. Sisi samping yang didominasi oleh kaca memberikan visibilitas 360 derajat yang nyaris tidak terhalang, untuk impresi yang lebih mirip dengan jet tempur daripada sebuah mobil.

“Drive your Ambition” adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi para konsumen. Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi kemana saja.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi