Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Begini Toh Wuling SUV, Kabarnya Mesin ini Akan Masuk Ke Indonesia

Wuling SUV ini Konon Masih Menarik Perhatian Pengunjung GIIAS 2018



Tangerang Selatan, Otojatim Setelah mengenalkan Wuling SUV di pembukaan GIIAS 2018. Kali ini, Wuling Motors bersama Media, membedah satu demi satu apa saja yang terdapat di Wuling SUV. Apalagi SUV dari basis Baojun 530 ini bakalan diproduksi di Indonesia lho. So, kita bahas dulu yuk. 

Wuling SUV atau Baojun 530, Merupakan model SUV dari Wuling Motors. Hadir dengan penjualan begitu fantastis sekali, Dari lima bulan penjualan sudah mencapai 15 ribu unit di Tiongkok. Seolah, semua ini bisa membuktikan kalau Baojun 530 sangat berpotensi jadi SUV terlaris di Indonesia.

Lantas, dengan desain seperti SUV tidak umumnya. Bentuk Baojun 530 terlihat begitu besar dan kokoh sekali. Sehingga, banyak orang suka dengan SUV China satu ini. Headlamp pun terletak dibawah dengan LED tersingkap jelas di atas. Tentunya, LED ini menjadi penanda kalau Wuling SUV sangat cantik dan sedap dipandang mata.

Untuk kapasitas penumpang, Wuling SUV sendiri hanya tersedia lima penumpang. Namun, Wuling Motors sepertinya masih menjajaki kemungkinan akan hadir dalam versi 7 penumpang. Sehingga, bisa melawan para rival yang sudah memiliki model 7 seater.

Sedangkan mesin, tersedia dua pilihan mesin. Pertama 1.800 cc yang digunakan oleh Wuling Cortez dan 1.500 Turbo dengan transmisi Dual Clutch Transmission atau Transmisi Manual. Memang, untuk transmisi yang akan dimasukkan ke Indonesia. Kabarnya akan memakai CVT. Atau akan ada perubahan sesuai dengan permintaan konsumen.

Soal mesin sendiri, baru DFSK dan Honda CR-V yang menggunakan mesin 1.500 Turbo. Tetapi, Wuling akan mencoba peruntungan dengan memakai mesin terbaru ini. Disamping akan ada mesin 1.800 cc.

Semoga saja, hasil akhirnya tidak begitu mengecewakan sekali. Dan pastinya harga yang ditetapkan bisa lebih murah ketimbang rival sejenisnya.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai