iklan jual beli mobil

Resmikan Outlet di Bengkalis, Suka Fajar Group Kini Kelola 13 Diler Mitsubishi

Duri, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), dan Suka Fajar Group meresmikan diler Mitsubishi ke-13 atas kerjasama kedua perusahaan, yaitu diler Mitsubishi Suka Fajar - Duri hari ini 19 Juli 2018.

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan ketersediaan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen kendaraan penumpang di wilayah DURI, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau serta mempermudah konsumen yang melintas pada lajur Lintas Sumatera, Pekanbaru – Medan untuk mendapatkan layanan.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi dengan fasilitas 3S pertama di Duri, Kab. Bengkalis diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Yuta Rinelda, Assistant to President Director PT Suka Fajar. Diler Mitsubishi Suka Fajar - Duri mejadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-119 ini menjadi bagian dari pengembangan strategis diler di wilayah Riau yang menjadi penghubung antara wilayah Palembang dan Sumatera Utara.
dealer mitsubishi duri
Foto bersama manajemen PT Suka Fajar & PT MMKSI dengan Xpander
“Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia.” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Diler Mitsubishi Suka Fajar – Duri merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare partss) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Provinsi Riau ini berlokasi di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau, dilengkapi area Showroom seluas 218m2 dan luas area Workshop 888m2. Waktu operasional diler ini di hari  Senin – Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 – 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Suka Fajar – Duri di nomor telepon (0765) 560611 untuk melakukan service booking.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi