Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Eh Motor ini Jadi Basis Motor Customnya Gibran ?

Motor ini Jadi Basis dari Motor Custom Gibran 

Jakarta,otojatim.com Sebagai seorang pengusaha, tentunya harus punya kendaraan dengan tampilan mewah. Padahal, buat Gibran sendiri bisa kok beli motor seperti Harley-Davidson atau motor sport berkapasitas 1000 cc. Tetapi buat Gibran sendiri punya motor custom adalah kebanggaan tersendiri.

Memang dalam membangun motor custom milik Gibran ini. Dibutuhkan motor dengan desain yang mendukung sekali. Bahkan motor ini terbilang cocok buat sosok Gibran yang sederhana sekaligus bisa mencuri perhatian.

Mau tahu motor apa yang jadi basis dari custom Gibran ini. Penasaran seperti apa, mari kita intip dulu model yang konon bisa jadi referensi kamu untuk modifikasi ala motor Gibran. Terutama buat kalian yang bingung pilih motor yang cocok untuk kustom.

Ini Nih Motornya, Royal Enfield Classic 500.
Kalau ini Versi Edisi Pegasus 


Royal Enfield Classic 500 merupakan seri yang dipasarkan oleh Royal Enfield. Tidak heran, kalau motor ini jadi bagian yang tak terpisahkan dari sosok Gibran. Dengan mesin 500 cc dan satu silinder. Membuat motor ini bisa dibilang tidak begitu kencang sekali. Malah, kesannya motor ini bisa diajak bersantai ria.

Apalagi bodinya sendiri, sudah mendukung sekali konsep modifikasi yang diusung oleh Gibran. Sehingga, ban gambot dan knalpot besar. Sedangkan bagian suspensi dan kaki-kaki pun sedikit diubah.

Pasalnya, demi kenyamanan sang empunya ada beberapa bagian yang diubah. Mulai dari arm yang sedikit diperpanjang supaya mendukung kenyamanan berkendara. Kenapa ada perubahan di kaki-kaki. Karena per di jok sudah tidak ada.

Rasanya, Royal Enfield Classic 500 akan jadi primadona kembali. Apalagi seorang Gibran memilih motor ini sebagai tunggangannya. Tidak heran, kalau pakai motor ini makin ganteng.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai