iklan jual beli mobil

Lucu, Rolls Royce Cullinan Diedit Menjadi Berbagai Model, Termasuk Pikap

roll royce cullinan indonesia
Rolls Royce Cullinan Pick up

Hungaria, Otojatim.com - Rolls-Royce Cullinan, SUV ultra-mewah yang diproduksi oleh Rolls-Royce Motor Cars, merupakan SUV pertama yang diluncurkan oleh pabrikan asal Inggris ini. Seorang desainer grafis asal Hungaria memermak ulang gambar Rolls Royce Cullinan ini pada laman blognya X-Tomi.

Tomi membuat beberapa versi dari Cullinan ini antara lain menjadi model sport, pikap (dobel kabin), kupe, cabriolet, shootingbrake bahkan model basic spec.

Lucu juga mobil semewah ini bisa diimajinasikan menjadi mobil pikap. Memang ini bukan hal yang serius, tapi bisa saja Roll Royce malah mendapatkan inspirasi dari ide-ide semacam ini.

Sejatinya Cullinan merupakan kendaraan all-wheel drive pertama dari jajaran produksi Rolls Royce. Namanya terinspirasi dari Cullinan Diamond, berlian berkualitas terbesar yang pernah ditemukan.
Cullinan momposisikan dirinya di atas Ghost dan setingkat di bawah Phantom pada lineup Rolls-Royce.

Cullinan dijual dengan harga mulai US $ 325.000 di Amerika Serikat. Produksinya diharapkan akan dimulai berlangsung pada paruh kedua tahun 2018, sementara pengiriman pelanggan pertama akan dilaksanakan pada akhir 2018 atau awal 2019.

Foto-foto:(perbesar)
Harga Rolls Royce Cullinan
Spesifikasi Rolls Royce Cullinan
Cicilan Rolls Royce
Angsuran Rolls Royce
Rolls Royce termahal
Rolls Royce Cullinan Basic model

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi