Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Cortez 1.5 Akan Hadir di IIMS 2018 dan Berapa Harga Yang Cocok?

Bagaimana kalau Wuling Cortez Bermesin 1.5 Dibanderol Dibawah mesin 1.8 


Jakarta, Otojatim.com Tak terendus sama sekali, Wuling Indonesia akan perkenalkan varian terbaru dari Wuling Cortez. Tentu saja, Wuling Cortez sendiri sudah sangat menarik perhatian konsumen Indonesia. Dengan dimensi mirip seperti Kijang Innova, membuat banyak konsumen yang ingin membeli Wuling Cortez. 

Karena animo masyarakat yang begitu besar sekali. Untuk itu, Wuling Indonesia akan meluncurkan varian 1.500 cc. Pastinya di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Entah kenapa, varian satu ini tidak terendus oleh kami, bahkan setelah kami melakukan test drive di Jawa Timur kemarin. Padahal, varian 1.8-nya sudah mumpuni sekali.

Bahkan kami penasaran dengan harga yang diberikan oleh Wuling Indonesia kepada varian 1.5 ini. Apalagi, jika berpatokan pada varian terendah Wuling Cortez 1.8, pastinya akan jadi varian teratas dari mesin 1.500 cc. Meskipun pengurangan fitur seperti Auto Vehicle Hold, Electronic Parking Brake, Hill Start Assist dan masih banyak lagi.

Malah fitur AC digital pun juga dipangkas. Tidak sampai disitu, kursi dengan pengaturan elektrik pun juga tidak ada. Hal ini didapatkan dari seorang tenaga sales Wuling yang kami hubungi sebelumnya. Tetapi, belum menyakinkan kami,  sampai peluncurannya di IIMS 2018 besok. Apalagi soal harga yang kemungkinan akan di setting di antara Confero dan Cortez 1.8. Mengingat adanya kekosongan diantara keduanya.

Apa mungkin rentang harga di 185 Juta sampai 210 Juta Rupiah ?

Apa mungkin harga Wuling Cortez 1.5 berada di rentang 180 Juta sampai 210 Juta Rupiah. Mengingat dengan harga yang begitu kompetitif sekali. Seolah Wuling Cortez harus bersaing dengan Mitsubishi Xpander yang masih merajai segmen Low MPV. 

Tapi kalau harganya sedikit mepet dengan Confero, sepertinya konsumen akan punya banyak pilihan lagi bukan. Malah, perang Low MPV semakin seru saja dengan kehadiran dua produk dari Wuling ini. Sungguh pertarungan yang sangat ditunggu sekali oleh konsumen kita. 



Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai