Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Video: DFSK Glory 580 Pelopor SUV 7 Seat Bergaransi 7 Tahun atau 150.000 Km

harga dfsk glory
DFSK Glory 580 Unvieling di IIMS 2018 Jakarta

Jakarta, Otojatim.com - Di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, DFSK sebuah brand otomotif kenamaan asal Tiongkok menghadirkan model SUV globalnya yang pertama yaitu GLORY 580 versi setir kanan, yang menjadi pelopor jaminan super warranty 7 tahun/150.000 km di pasar mobil Indonesia.

Model terbarunya ini diproduksi oleh pabrik SOKONINDO yang dengan prinsip ‘Industry 4.0’. GLORY 580 menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta tranmisi manual, atau transmisi otomatis CVT, dengan rentang harga Rp. 220 - 350 juta, dan pre-booking juga sudah dapat dimulai hari ini.

Salah satu poin penting dalam peluncuran kendaraan kali ini adalah nilai inti 'All For Users', GLORY 580 terbaru yang meluncurkan kebijakan super warranty untuk 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia. Hal ini menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia.

Mengingat saat ini di pasar Indonesia, sebagian besar model lain biasanya hanya menawarkan masa garansi 3 tahun/100.000 km. Hanya beberapa merek yang menawarkan garansi 5 tahun. Sementara GLORY 580 memastikan bahwa semua modelnya akan mendapatkan super warranty  7 tahun/150.000 km, yang memberikan lebih banyak kenyamanan bagi konsumen Indonesia.

Apa saja cakupan garansinya? Yakni mulai  seluruh bagian kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll., membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Selain itu, semua suku cadang disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dengan tepat dicari secara global dan dipastikan anti-pemalsuan.
Tak hanya itu, di pasar mobil bekas, dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty GLORY 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya. Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%.

GLORY 580 telah diuji dalam berbagai kondisi ekstrim seperti suhu tinggi, dataran tinggi hingga jalanan di pegunungan. Sejak diluncurkan pada 2016, mobil ini telah meraih penjualan global yang istimewa hingga 300.000 unit dalam waktu singkat dan menjadikannya salah satu SUV perkotaan 7-penumpang dengan penjualan terbaik

Ruang kabin yang fleksibel menjadi fitur penting untuk GLORY 580. Pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual memberikan kepraktisan bagi penumpangnya dan memenuhi kebutuhan konsumen keluarga Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. GLORY 580 dilengkapi mesin 1.5T turbo atau 1.8L yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Sebagai tambahan beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, dan tire pressure monitoring system, termasuk jaminan keselamatan bintang lima, serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang akan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, menyenangkan dan tak terlupakan.

GLORY 580 akan dilengkapi dengan sistem Lin OS system, yang akan memberikan respon cepat dalam mengenali suara dan semantic serta teknologi kontrol. Teknologi ini dapat memberikan 40 fungsi seperti voice control, remote control, dan entertainment, yang akan menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya.

Di masa mendatang, GLORY 580 yang diproduksi di pabrik Indonesia tak hanya untuk memenuhi kebutuhan domestik Indonesia, namun juga memenuhi kebutuhan pasar di Asia Tenggara dan juga seluruh dunia, yang akan membantu DFSK untuk meraih strategi globalnya: “dimulai dari Indonesia, berbasis di Asia Tenggara untuk dunia”.

Simak video peluncuran DFSK Glory 580 berikut:

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai