Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Jajal Mobil Hybrid Mitsubishi


Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (mitOSI) Menjajal Mobil Outlander PHEV 


Jakarta, Otojatim.com Kesempatan langka tak akan pernah terulang lagi. Begitulah perasaan para member komunitas Mitsubishi Outlander Sport (mitOSI) mencoba langsung  Outlander PHEV (Plug in Hybrid) di ajang Indonesia International Motor Show 2018. Kali ini,  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memberikan kesempatan itu. 


Tak tanggung-tanggung, Sebanyak 20 anggota komunitas MitOSI berduyun-duyung datang ke booth Mitsubishi Motors di ajang IIMS 2018. Atas undangan dari MMKSI, para anggota komunitas melihat langsung  lini produk kendaraan penumpang unggulan yang ditampilkan termasuk PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan TRITON Athlete yang baru saja diluncurkan pada ajang yang sama 19 April 2018. 

Setelah berkeliling menikmati suguhan kendaraan penumpang dan ragam hiburan yang disajikan di booth Mitsubishi Motors komunitas menunjungi area test drive Mitsubishi Motors untuk mencoba OUTLANDER PHEV.


Bagaimana Komentar mereka tentang Mitsubishi Outlander PHEV ? 


Para member komunitas pun turut masuk dan melihat produk Mitsubishi Lainnya


Setelah mencoba, pasti ada komentar dari para anggota mitOSI. Salah satunya adalah komentar dari seorang ketua mitOSI,“OUTLANDER PHEV mesinnya halus tanpa bunyi, interiornya mewah, performanya oke dan suspensinya sangat nyaman melewati rintangan seperti stopper dan polisi tidur. Mengenai kesesuaiannya di Indonesia tentu saja kita harus melihat harga OTRnya dan kesiapan infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia” ungkap Ketua MitOSI, Netri Herniati yang juga melakukan test drive OUTLANDER SPORT.


Selain komunitas Mitsubishi Motors, MMKSI juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS 2018 untuk dapat mencoba model kendaraan listrik i-MiEV dan SUV plug-in hybrid OUTLANDER PHEV dari Mitsubishi Motors. 

Kedua kendaraan listrik yang ditampilkan di IIMS 2018 tersebut menandakan bentuk kerjasama dan merupakan unit yang telah dihibahkan oleh Mitsubishi Motors Corporations kepada Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk tujuan studi dan pengembangan kendaraan listrik di Indonesia pada Februari 2018 lalu. 

Kali ini para pengunjung Indonesia International Motor Show 2018 berkesempatan test drive mobil listrik Mitsubishi Motors diberikan kepada pengunjung IIMS 2018 sesuai prosedur yang ditetapkan. Dengan dihadirkannya unit Plug-In Hybrid Electric Vehicle dan Battery Electric Vehicle Mitsubishi Motors di ajang ini, diharapkan dapat memberikan informasi, pengetahuan dan impresi langsung, sebagai upaya Mitsubishi Motors dalam mendukung program sosialisasi kendaraan listrik di Indonesia. 


Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai