Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wuling Confero Berhasil Sabet Penghargaan Sebagai Rookie of The Year 2018

Wuling Motors Indonesia Sukses Mendapatkan Penghargaan dari Otomotif 


Jakarta, Otojatim.com Wuling Kembali mendapatkan penghargaan dari ajang Otomotif Award 2018. Kategori Rookie of The Year kembali direngkuh oleh Wuling seri Confero. Acara yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF pada hari rabu (28/3) 2018 di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat. 

Dengan tema acara “The Right Choice”, Produk MPV pertama dari Wuling Indonesia ini berhasil menggondol satu penghargaan. Memang sebuah pencapaian yang bagus untuk produsen asal Tiongkok yang baru setahun di Indonesia. Bagi produsen baru pun, sudah bisa mencuri perhatian di sektor otomotif. 

Untuk pengujian pun dilakukan dengan metode khusus dan memiliki beberapa faktor penilaian. Mulai dari desain, fitur, pengendalian sampai harga. “Kami sangat mengapresiasi atas terpilihnya Wuling Confero sebagai Rookie of The Year dalam OTOMOTIF Award 2018. Prestasi ini memacu kami untuk terus meningkatkan dan memberikan layanan serta membawa produk terbaik bagi pelanggan Indonesia, sesuai dengan semangat Wuling yaitu Drive A Better Life,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors. 

Sebagai produk pertama dari Wuling Indonesia. Wuling Confero merupakan MPV dengan ruang lapang dan kaki yang lapang juga. Dengan kapasitas kursi mencapai 7 seater, membuat Wuling Confero bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk keluarga di Indonesia. 

Dengan mesin 1.500 cc serta didukung transmisi manual 5 percepatan. Membuat tenaga mesin mencapai 107 HP dan torsi 142 Nm. 


Selain itu, Wuling Motors berikan garansi lima tahun atau 100 ribu Kilomete untuk mesin dan 3 tahun untuk garansi umum. Bahkan Wuling sendiri sudah menyiapkan Wuling Mobile Service dan Customer Assistance serta Wuling Insurance. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai