iklan jual beli mobil

Lexus RX 350L Tampil Mewah dengan 7-Seat. Ini Spesifikasi dan Fiturnya (8 Foto)

Lexus RX 350 L Indonesia

Seluruh anggota keluarga kini bisa menikmati lebih banyak ruang pada SUV mewah mereka berkat kehadiran Lexus RX 350L. Lexus seri RX adalah telah menjadi kendaraan mewah paling populer di pasaran selama 20 tahun dan kali ini mampu menampung enam atau tujuh penumpang tapi tetap mempertahankan model yang stylish dan modern.

Fungsi dan Fashion
Dengan kehadirannya, pengguna Lexus memiliki pilihan untuk penggunaan kursi baris ketiga tanpa mengorbankan model dan performanya dalam bermanuver khas crossover. Para insinyur Lexus memperpanjang bodi mobil 4,3 inci (110 mm) pada  bagian belakang serta mengubah sudut jendela pada tailgate  menjadi lebih curam supaya headroom menjadi lebih nyaman bagi penumpang di bangku paling belakang.

Jok baris ketiga tetap nyaman dan roomie
Versi enam atau tujuh penumpang menggunakan kursi tipe bench split 40/20/40 di baris kedua. Kemudian, akses ke baris ketiga dibuat mudah dengan sentuhan sebuah tuas yang berfungsi untuk melipat kedua kursi ke depan. Konfigurasi enam kursi yang tersedia dilengkapi dengan captain-seat pada baris kedua yang membuat jalur masuk baris ketiga menjadi mudah dan nyaman.

Bangku tengah bisa dilipat membentuk bench-split

Lexus telah merancang jok baris ketiga pada model RX L dengan tingkat kenyamanan dan kemewahan yang sama dengan jok baris kedua. Posisi kursi pada baris kedua sedikit lebih tinggi dari baris ketiga menciptakan lebih banyak ruang untuk penumpang pada baris ketiga. Leather-trimmed upholstery menjadi standar untuk interior dari RX L. Sementara itu, sistem kontrol iklim tiga zona membuat penumpang pada baris ketiga mendapat ventilasi udara terpisah demi kenyamanan.

Desain Khas Lexus

Model Lexus RX L menawarkan keamanan, desain, kemewahan, dan performa yang sama dengan versi Lexus RX dua baris. Spindle grille  khas Lexus, dihiasi oleh chrome-plated frame yang elegan serta lampu depan Tri-LED standar.

Model RX L tampil elegan dengan blacked-out C-pillars yang menciptakan efek atap mengambang. Tema spindle berulang di bagian belakang dengan lampu belakang LED berbentuk L membungkus tailgate dan rear fenders. Desain roda 20 inci yang tersedia juga menguatkan citra sebagai kendaraan yang powerful. Tersedia 10 warna pilihan pada RX L, yang seluruhnya memiliki mantel self-restore tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi.

Fitur Keselamatan
Pada model RX L 2018 airbag samping mencakup ke keseluruhan tiga baris kursi, serta dilengkap Blind Spot Monitor dengan Intuitive Parking Assist, Rear Cross-Traffic Alert dan Panoramic View Monitor sebagai fitur standar.

Performa Mesin 295-dk V6
Lexus RX 350L menawarkan tenaga tangguh untuk membawa enam atau tujuh penumpangnya serta penambahan kapasitas kargo. Mesin V6 3.5 liter menggunakan sistem injeksi bahan bakar D-4S yang menggabungkan sistem injeksi bahan bakar langsung dan port. Untuk memaksimalkan efisiensi, system Variable Valve Timing - Intelligent Wide (VVT-iW) yang digunakan pada intake camshaft, memungkinkan mesin untuk segera beralih antara siklus pembakaran Otto serta Atkinson. Hasil dari kinerja tersebut menghasilkan 295 tenaga kuda, dan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, maka performa dan efisiensi pada mesin mampu dioptimalkan.

Tersedia tiga model mengemudi pada Lexus RX 350 L yaitu normal, sport dan eco. Mode Normal memberikan keseimbangan kinerja dan konservasi energi yang ideal pada pengunaan sehari-hari. Mode Sport memberi respon yang cepat untuk memaksimalkan kemampuan mesin, serta pilihan pada mode Eco memungkinkan kendaraan menempatkan powertrain pada tingkat yang paling efisien.

Tersedia pula sistem Dynamic Torque Control All Wheel Drive, dimana dalam kondisi jelajah normal sistem ini menggerakkan roda depan untuk membantu mengurangi konsumsi bahan bakar. Dynamic Torque Control All Wheel Drive secara aktif mengatur distribusi torsi ke roda belakang menggunakan kopling yang dikontrol secara elektromagnetik pada diferensial belakang.

Saat kendaraan melaju kencang, sistem secara otomatis akan bergeser ke AWD untuk membantu mencegah selip depan. Saat cruising, sistem beralih ke FWD, dan ketika sensor mendeteksi selip roda, sistem dapat bervariasi untuk distribusi torsi belakang dari 100: 0 sampai 50:50.

Kontrol Mengemudi 
Keseluruhan enam atau tujuh penumpang pada Lexus model RX L 2018 akan merasakan kemewahan dan ketenangan yang sama seperti Lexus seri RX dua baris. Sistem suspensi tipe belakang strut dan rear double wishbone memastikan ketangkasan dan respon maksimal pada semua jenis lintasan. Electric Power Steering (EPS) menghasilkan nuansa kemudi yang ringan dan nyaman dengan respon yang sangat baik.

Kemewahan Kabin yang Sempurna
Kabin Lexus RX L dirancang dengan detail yang sempurna, termasuk kursi form-fitting  dan trim kayu yang indah, melengkung lembut dari konsol tengah hingga ke kompartemen penyimpanan depan. Heads-Up Display (HUD) yang berwarna membuat panel instrumen terlihat jelas dan indah serta dapat memproyeksikan informasi penting di kaca depan dalam membantu pengemudi agar fokus di jalan.

Multimedia Powerhouse  
Tersedia audio hingga display yang mutakhir pada Lexus RX 350L, membuat pilihan multimedia bisa memenuhi semua kebutuhan. Sistem Display Audio standar mencakup layar multimedia layar lebar beresolusi 12,3 inci, audio Bluetooth®, pengenalan suara, jack mini AUX, dua port USB dan 15 speaker Mark Levinson Premium Surround Sound System. Pengemudi juga akan mudah menemukan tombol yang sering digunakan dengan penempatan yang mudah dijangkau demi kenyamanan.

Gallery Foto:

Spesifikasi Lexus RX 







MODEL
RX300 Luxury
RX350L Luxury
RX300 F-Sport






Dimension

LxWxH (mm)
4890x1895x1690
5000x1895x1700
4890x1895x1690

Wheelbase (mm)
2790

Ground Clearance (mm)
200

Curb Weight (kg)
1890-1995
2220-2275
1890-1995






Engine and Chassis

Engine Type
8AR-FTS
2GR-FKS
8AR-FTS

Engine Configuration
Turbo 4 cylinder, 16-Valve, DOHC, VVT-I, Gasoline
6 cylinder V, 24-Valve, DOHC, VVT-I, Gasoline
Turbo 4 cylinder, 16-Valve, DOHC, VVT-I, Gasoline

Displacement (cm3)
1998
3457
1998

Max. Output (Hp/rpm)
235 / 4800-5600
295 / 6300
235 / 4800-5600

Max. Torque (Nm/rpm)
350/1650-4000
371 / 4600-4700
350/1650-4000

Transmission
6 Speed Automatic
8 Speed Automatic
6 Speed Automatic

Drivetrain
FF
AWD
FF

Max. Speed (km/h)
200

Brake Type (Front & Rear)
Ventilated Disc Brake

Suspension Type (Front)
Independent MacPherson Strut

Suspension Type (Rear)
Independent Double Wishbone

Min. Turning Radius (m)
5.8

Spare Tire
Ground Tire
Temporary Tire
Ground Tire






Exterior

Front Lighting System
3 LED High and Low Beam Headlamp with LED DRL and Sequential Turning Lamp

Rear Lighting System
LED Rear Combination Lamp and Sequential Turning Lamp

Rear Side View Mirrors
Auto Retractable + Heated + Electro Chromic + Memory + Blind Spot Monitor + Panoramic View Monitor

Tires & Wheels
235/55 R20 Hi-Grade
235/55 R20 F-Sport






Interior

Seating Capacity
2 row - 5 person
3 row - 7 person
2 row - 5 person

Front Seat Memory
Driver + Passenger
Driver

Rear Seat
Power Folding
2nd: Manual Folding; 3rd: Power Folding
Power Folding

Seat Cover Material
Semi Aniline Leather

Audio System
Mark Levinson Audio System with 15 Speakers

Front Monitor
12.3 inch EMV

Drive Mode Select
3 Modes (Eco - Normal - Sport)
4 Modes (Eco - Normal - Sport - Sport+)

Wireless Charger
With

Rear Seat Entertainment
With

Interior Trim
Leather + Wood
Leather + Aluminium

Navigation System
Lexus Navigation System

Sunroof
Panoramic Roof with Tilt and Slide Moon Roof
Tilt and Slide Moon Roof
Panoramic Roof with Tilt and Slide Moon Roof

Air Circulation
Dual Zone Climate Control

Atmosphere Control
Carbon Air Filtration and Nano-e Air Purification

Seat Heater/AC
Front Seat Heater and Cooler with Rear Seat Heater

Parking Assist
Panoramic Camera + Sonar






Safety

Airbags
10 Airbags

Brake Feature
ABS with Brake Assist

Vehicle Stability
VDIM


 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi