Kejar 80 Outlet, Wuling Resmikan Diler 3S di Palembang

Showroom Wuling Palembang

Palembang, Otojatim.com – Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas jaringan pelayanannya melalui peresmian diler Maju Motor Palembang pada 21 Maret 2018 kemarin.  Pusat pelayanan terpadu yang berada dibawah naungan PT Maju Global Motor ini, mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, sparepart) dan merupakan outlet pertama Wuling untuk wilayah Sumatera Selatan.

 “Kondisi pasar otomotif di Palembang yang terus tumbuh positif, termasuk juga kelas MPV yang selalu diminati. Menjadi salah satu hal yang mendorong kami dalam menghadirkan outlet resmi Wuling di Sumatera Selatan. Disamping menawarkan layanan yang lengkap, diler kami turut didukung dengan sumber daya yang kompeten dalam memberikan layanan optimal kepada pelanggan,” terang Alvin Kennedy selaku Presiden Direktur PT Maju Global Motor.

Diler Wuling Maju Motor Palembang menempati lahan 3.365 m2 dengan luas bangunan 665 m2 yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta RT 036 RW 10, Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang. Adapun infrastruktur tersebut terbagi menjadi beberapa area yakni ruang pamer (showroom) berukuran 365 m2 yang mampu memajang 6 unit mobil, ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi Wi-Fi dan area service 212 m2 yang dilengkapi oleh 4 car stall. Tidak ketinggalan ruang penyimpanan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya.
Dealer Wuling Palembang
Selain fasilitas tersebut, outlet ini turut didukung oleh 2 orang sales counter, 12 orang sales person di sisi penjualan dan di area purna jual dibantu oleh 2 orang mekanik, 1 orang service advisor dan 1 orang part counter. Mengenai jam operasional, Wuling Maju Motor Palembang siap memberikan layanan mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore di hari Senin sampai Jumat, lalu pada hari Sabtu tutup lebih awal yakni 15.00.

 “Ini merupakan salah satu strategi kami dalam mendekatkan diri kepada pelanggan dan merealisasikan semangat Drive For A Better Life. Bersama dengan  PT Maju Global Motor sebagai mitra kami di Sumatera Selatan, kami berharap layanan diler Wuling Maju Motor Palembang dapat dinikmati oleh pelanggan Wuling di kota Palembang dan sekitarnya,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Dengan peresmian Wuling Maju Motor Palembang ini turut menunjukkan langkah serius Wuling untuk terus memperbesar jumlah jaringan hingga menyentuh angka 80 diler di seluruh Indonesia sepanjang tahun 2018. Dengan demikian selain menawarkan pilihan produk mobil yang berkualitas dan value for money, konsumen dapat merasakan layanan purna jual Wuling Motors yang terjangkau serta dapat diandalkan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi