iklan jual beli mobil

Ini dia Penampakan Suzuki Burgman Street Lawan Seimbang Yamaha Lexi

Suzuki Burgman StreetSuzuki Burgman Street pesaing yang pas untuk Yamaha Lexi

Otojatim.com (Surabaya) – Suzuki Motor India memperkenalkan Burgman Street di ajang Auto Expo 2018. 

Generasi baru dengan tetap mengandalkan basis legendaris Burgman, Suzuki Burgman Street tetap mengedepankan tampilan skuter premium ala Eropa, mewah dengan fitur yang modern.

Suzuki Burgman Street  sudah menggunakan headlamps LED, body mount windscreen, posisi kaki yang terentang fleksibel dan kokoh, bagasi yang besar ditambah dengan sistem pengereman yang dikombinasikan dengan cakram pada roda depan.

Untuk kenyamanan pengendara dan mudah diajak bermanuver. Burgman Street dilengkapi dengan suspense depan teleskopik fork pada suspensi depan dan monoshock pada suspensi belakang.

Ditambah dengan penggunaan ban 90/90-12 depan dan 90/100-10 pada roda belakang, dengan bobot hanya 110 kg, Brugman Street sangat lincah untuk melakukan manuver di jalanan perkotaan yang padat.

Andai saja Suzuki Burgman Street ini hadir di Indonesia, sudah pasti akan menjadi pesaing yang pas untuk Yamaha Lexi dan akan menenggelamkan Honda Vario.

Bayangkan saja, dengan fitur berlimpah dan desain mewah, Suzuki Burgman Street yang beredar di India hanya dibanderol sebesar Rs 65.000. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, harganya hanya Rp 13 jutaan.

Penasaran ini dia sosok Suzuki Burgman Street sepert yang dilansir dari iamabiker.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi