Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Inden Terios Mengular, Daihatsu Berikan Bonus Bagi Konsumen yang Setia Menunggu

Daihatsu Terios test drive to Bromo (Februari 2018) Foto:Handi Cahyono

Surabaya, Otojatim.com - Pertumbuhan market otomotif nasional dari 11 ribu (Jan 2017) menjadi 14.400 di Januari 2018 diungkapkan Budhy Lau, Regional Manager Astra Daihatsu Jawa Timur disela-sela acara Daihatsu Dress-up Challenge 2018.

Untuk Daihatsu di Jatim, kata Budhy, masih tumbuh 9 persen. “Awal Maret kami punya market 23 persen. Jadi diperkirakan sampai akhir Maret market share Daihatsu bisa 21 persen,” kata dia. Budhy membeberkan, kontribusi utama disumbang Sigra, yakni sebesar 27 persen. Kemudian Grand Max Pick Up sebesar 26 persen, dan Xenia 25 persen. Kemudian disusul Ayla serta Terios sebesar 25 persen.

“Untuk Terios sendiri SPK luar biasa. Sebulan kurang lebih 500-an. Namun kami masih terkendala supply,” katanya. Dia akan memberikan program untuk mengapresiasi customer yang mau inden Terios cukup lama.


“Sampai dengan saat ini inden cukup panjang. Namun kami sudah siapkan program untuk mengapresiasi customer dan masyarakat umum yang memilih Terios. Kami akan buatkan program khusus. Misalnya inden satu bulan dapat hadiah atau bonus apa, sampai dengan yang inden selama 3 bulan, ini lagi kami siapkan,” pungkasnya.


Untuk meningkatkan pembelian di acara Daihatsu Dress-up Challenge, Daihatsu bekerja sama dengan Hot Import Night (HIN) menggelar adu kreasi kawula muda melalui. Event tersebut merupakan ajang kompetisi modifikasi dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu dengan tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.


Baca juga:

Budhy Lau, Regional Manager Astra Daihatsu Jawa Timur (berdiri)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai