Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Lomba Modifikasi Terbesar, Daihatsu Sasar 16 Kota

Budhy Lau (tengah) Regional Manager Astra Daihatsu Jawa Timur bersama panpel DDC

Surabaya, Otojatim.com - Seri perdana Daihatsu Dress-Up Challenge  (DDC) 2018 akan dilaksanakan bersamaan dengan Indonesia Automodified Surabaya, bertempat di Supermall Surabaya Convention Center Pakuwon, 23-25 Maret 2018. DDC adalah kompetisi modifikasi satu merek terbesar di Indonesia.

"Tahun 2018 ini Daihatsu Dress Up Challenge diikuti 51 peserta yang akan unjuk gigi dalam kontes modifikasi di Surabaya ini," kata Budhy Lau, Regional Manager Astra Daihatsu Jawa Timur.
Budhy Lau mengatakan Surabaya menjadi tuan rumah pertama digelarnya kontes modifikasi ini. Selanjutnya secara bertahap akan digelar di 16 kota di Indonesia dengan target peserta 600 kontestan.  Setelah Surabaya acara ini juga akan menyambangi Banyuwangi, Jogjakarta, Jakarta, Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makasar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Lampung dan babak final diselenggarakan di Jakarta, November mendatang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya tahun ini kriteria penilaian dilakukan dengan memperhatikan 8 aspek meliputi overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio, video, dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (best dan Runner up) pada setiap produk line-up Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Grand Max, Luxio, Terios dan Daihatsu lainnya
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai