Cari Alamat dan Telepon Dealer:

First Impression All New Daihatsu Sirion 2018 di Kota Surabaya


All New Daihatsu Sirion 2018 tampil lebih keren dan penuh dengan fitur keselamatan yang mumpuni 



Otojatim.com (Surabaya) – Tipe kendaraan city car boleh dikatakan menjadi kelas kendaraan yang sedikit kurang menarik di Indonesia belakangan ini. Karena ada beberapa pihak yang mengatakan, kalau jenis city car serba tanggung dan terjepit keberadaannya dibandingkan LCGC, MPV LCGC hingga hatchback yang notabene berada satu tingkat di atasnya.


Tapi nampaknya tidak masalah bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM), terbukti awal tahun 2018 DAI terus eksis dengan meluncurkan All New Daihatsu Sirion 2018 di Jakarta, dan sekarang kehadirannya sudah bisa dilihat di showroom Daihatsu Surabaya, meski secara tidak langsung belum diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur.

PT ADM memang mendatangkan secara build up (CBU) All New Daihatsu Sirion ini dari negeri jiran, Malaysia ke Indonesia. Jika di Malaysia negeri asalnya, Sirion dikenal dengan nama Perodua Myvi dan menjadi mobil terlaris di sana.

All New Daihatsu Sirion sudah dilengkapi dengan pengaturan ketinggian lampu yang dapat diatur sesuai selera
.


All New Sirion 2018 sangat jauh berbeda tampilan dari pendahulunya. Dengan hidung yang lebih lancip dan buritan yang sedikit mengembung, namun tetap kelihatan sexy dan tampil modern.

Kelengkapan lain yang juga merambah pada interior All New Daihatsu Sirion 2018. Perubahan yang dilakukan sangat jauh berbeda dari model lawas, lebih mewah dan lapang.

Fitur lain yang tidak kalah menariknya, penumpang pada jok belakang sudah disediakan tempat untuk mengisi ulang handphone.



Apalagi, All New Sirion 2018 ini sudah menggunakan mesin terbaru 1Nr-VE yang sama disematkan pada Perodua Myvi, dengan kapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc yang dipadukan dengan transmisi otomatis (AT)  percepatan dan transmisi manual (MT) 5 percepatan.

Fitur lainnya yang terbaru dan modern, All New Daihatsu Sirion 2018 sudah menggunakan start/stop button, eco idle/idling start/stop yang membuat kendaraan jauh lebih irit.

Pada fitur keselamatan All New Sirion 2018 sudah dilengkapi dengan standar keselamatan dunia ISOFIX



Untuk kesalamatan, All New Daihatsu Sirion 2018 berhasil meraih rating keselamatan bintang lima dari ASEN NCAP. Selain itu, All New Daihatsu Sirion 2018 sudah disematkan VSC (vehicle stability control), HAS (hill start assit control), trc (trac control system) dan GPS.

Pada fitur entertainment, All New Daihatsu Sirion 2018 sudah menggunakan head unit 2DIN yang menyatu dengan tombol start/stop button.

Shark antena yang disematkan pada All New Sirion 2018 semakin menambah gaya tampilan kendaraan ini.



Harga yang ditawarkan untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur, All New Daihasu Sirion dibanderol dengan harga Rp 189, 275 untuk transmisi manual (MT) dan Rp 199,775 juta untuk transmisi matik (AT).

Untuk pilihan warna All New Daihatsu Sirion 2018, tersedia dengan beberapa warna pilihan warna : Ivory White (solid), Glittering Silver (metallic), Mystical Purple (metallic), Lava Red (metallic), Peppermint Green (metallic).



Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai