Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Deklarasi Ignity Chapter Bekasi Raya Sekaligus Penandatanganan Kerjasama Dengan Diler Utama SBT Harapan Indah

Pandatanganan MoU SBT dengan Ignity Chapter Bekasi Raya


Otojatim.com (Bekasi) – Komunitas pemilik sekaligus pecinta Suzuki Ignis yang tergabung di dalam wadah Ignity, pada Minggu (4/3) mendeklarasikan Ignity Chapter Bekasi Raya, sekaligus penandatanganan kerjasama antara SBT Pusat dengan Ignity.


Mengambil tempat di diler utama Suzuki PT Sejahtera Buana Trada Harapan Indah, Bekasi komunitas Ignity Chapter Bekasi Raya juga melakukan penandatanganan kerjasama antara SBT Pusat selaku diler utama Suzuki dengan Ignity Chapter Bekasi dalam lingkup kegiatan yang bersifat nasional.

Suzuki Ignis yang sebenarnya hadir untuk pertama kali pada tahun 2000 sampai 2008. Kehadiran Ignis sebenarnya untuk menggantikan Suzuki Cultus untuk menjadi crossover kecil yang kemudian dipasarkan secara resmi pada tahun 2017 di Indonesia.

Cultus merupakan model global, dari Suzuki Swift yang digunakan di Jepang dan Australia, tapi kemudian di Eropa hadir dengan nama Ignis yang diambil dari bahasa latin yang berarti ‘api’.

Foto bersama setelah deklarasi Ignity Chapter Bekasi Raya



Kehadiran Suzuki Ignis harus diakui mendapat respon yang besar dari seluruh lapisan masyarakat di tanah air. Bahkan dibeberapa daerah Ignity Club sudah banyak terbentuk, dan salah satunya Ignity Chapter Bekasi Raya adalah salah satu member Ignity, dengan jumlah anggota sebanyak 25 anggota.

“Yang melatarbelakangi Ignity menjalin kerjasama dengan SBT Pusat, dari sisi SBT sebagai main diler sementara kami dari pihak komunitas pengguna kendaraan yang dijual oleh mereka, dengan harapan terjalin kerjasama yang sinergis antara kami dari Ignity dengan SBT Pusat sebagai main diler Suzuki  Indonesia,” jelas Haryo Tejo Ketua Umum Ignity Chapter Bekasi.

Penyerahan sertifikat deklarasi dari Ignity Bekasi CHapter kepada pengurus nasional Ignity



Ketika disinggung mengenai benefit apa yang diperoleh dari kerjasama ini, Haryo Tejo menjelaskan,”Untuk benefit yang diperoleh olah anggota Ignity , memperoleh diskon paket service sebesar 15%,” katanya.

Dalam acara yang dihadiri oleh Service Manager SBT Harapan Indah, juga beberapa tamu undangan dari club otomotif sebanyak 10 member dan sponsor.

 Penyerahan plakat kenang-kenangan dari ignity Bekasi Chapter Raya ke SBT Harapan Indah


Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai