Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Aero Kit Lebih Trendi, Nissan Perkenalkan Grand Livina Special Version


Peluncuran Grand Livina Special Version


Otojatim.com (Tangerang) – Nissan nampaknya belum menyerah untuk tetap bisa eksis dikelas MPV, terbukti Nissan malah menambah varian di segmen andalannya dengan meluncurkan Grand Livina Special Version bertepatan dengan acara LivinAlife di Serpng, Tangerang, Sabtu (10/3).


Jika melihat pada versi Grand Livina yang sudah ada selama ini, perubahan pada versi Grand Livina Special Versin ini menawarkan rupa sedikiy berubah, karena adanya beberapa tambahan aero kit (tambahan untuk mempercantik tampilan eksterior kendaraan). Penyegaran yang ditawarkan pada varian ini dapat dilihat aero kit depan, samping dan belakang.

Tampilan segar yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping dan belakang dengan hiasan baja tahan karat, dan rear roof spoiler dwi warna Daytime running lamp juga ditambahkan untuk memberikan aksen penuh gaya.

Grand Livina Special Version dapat dipesan mulai hari ini dengan harga mulai dari Rp 220 jutaan (on the road DKI Jakarta).

Menurut Eiichi Koito, Presiden Director PT Nissan Motor Indonesia, DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan banyak keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak, dan juga anggota keluarga besar, dengan cara yang jauh lebih nyaman.

“Sejak dulu, Grand Livina dikenal oleh keluarga Indonesia sebagai MPV senyaman sedan, kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium,” ungkap Eiichi.

Dengan beragam fungsionalitasnya, Grand Livina kembali menarik lebih banyak keluarga Indonesia dengan varian terbarunya, Grand Livina Special Version, yang ditargetkan bagi keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban.

Dengan hadirnya Grand Livina Special Version, maka total Grand Livina saat ini yang sudah beredar di Indonesia ada 10 tipe.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai