Cari Alamat dan Telepon Dealer:

ADIRA AKSES, Aplikasi Bagi Mereka Yang Ingin Bayar Cicilan Lalui Handphone


ADIRA Finance Keluarkan Aplikasi Digital Untuk Nasabah dan Calon Nasabah

Jakarta, Otojatim.com Zaman digital seperti ini pastinya butuh akses internet dan juga kecepatan dalam mengakses segala hal. Ditambah membayar beragam cicilan maupun mencari tahu tentang kredit barang. Namun dengan sistem digital sekarang ini, rasanya begitu mudah sekali mencari informasi atau membayar cicilan semudah menjentikkan jari kita, 

Beragam cara dan kanal pun dicoba oleh perusahaan, seperti ADIRA Finance yang mulai menjajaki segmen digital. Bisa dibilang tuntutan zaman atau perkembangan masyarakat kita yang beralih ke dunia digital. Seolah berikan kemudahan untuk mencari informasi. 

ADIRA Finance mengerti sekali keinginan para konsumen sekaligus nasabah mereka. Dengan cara meluncurkan sebuah aplikasi Akses ADIRA. aplikasi terbaru dari ADIRA Finance membantu mereka berhubungan dengan ADIRA dimanapun dan kapan pun. 

“Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital.” ujar Hafid Hafeli, Direktur Utama, ADIRA Finance.

Dengan beragam kemudahan seperti simulasi kredit dan pembayaran kredit melalui aplikasi. Kemudahan ini hanya bisa didapatkan hanya di dalam aplikasi ADIRA AKSES. Untuk mengakses fitur-fitur ini bisa melalui Aplikasi di Android maupun Iphone atau portal website. 

Selain itu, ada juga notifikasi pembayaran jatuh tempo untuk angsuran kalian. Sehingga, tidak perlu pusing untuk mengingat lagi kapan angsuran jatuh tempo. Dan bisa juga bayar langsung melalui aplikasi karen ADIRA bekerjasama dengan Bank Danamon untuk pembayaran angsuran. 



“Akses ADIRA Finance akan terus berkembang dan mengikuti kebutuhan konsumen serta kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada transaksi,” ujar Hafid. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai