Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wah Harga Wuling Cortez Ternyata Murah Banget, Ini Dia Pengumumannya

Wuling Cortez Resmi Dijual Dengan Harga Yang Sangat Menarik Terutama di segmen Medium MPV
Jakarta, Otojatim.com Wuling Indonesia resmi umumkan harga Wuling Cortez. Medium MPV yang konon mencuri perhatian pada awal tahun 2018. Dimana harganya sendiri begitu menarik sekali. Bahkan sedikit berbeda dibandingkan harga pre-booking yang sempat bocor sebelumnya. 

Wuling Cortez sendiri merupakan Medium MPV buatan Wuling Indonesia. Dimana Cortez sendiri akan berhadapan langsung dengan Kijang Innova dan Toyota Avanza. Selain itu, harga Cortez yang baru saja diumumkan hari ini begitu menggoda sekali. 

Harga Wuling Cortez dimulai dari varian 1.8 C Manual 6-Speed dengan banderol Rp 218 Juta, lalu 1.8 C i-AMT Rp 228 Juta dan 1.8 C Lux + i-AMT hanya Rp 233 Juta. Untuk varian tertinggi 1.8L Lux+ 6 MT cuma Rp 254 Juta dan 1.8L Lux+ ternyata hanya Rp 264 Juta saja. 
Dengan harga ini bisa dibilang cukup murah dan bisa kejutkan semua rival di rentang harga yang bersinggungan dengan Wuling Cortez. 

“Dengan harga baru ini kami merasa tenang, Karena bisa memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia sekaligus valuable ke konsumen,” ujar Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Indonesia. Dimana produk ini bakalan bertabrakan dengan beberapa model yang konon berada di segmen harga yang begitu keras sekali persaingannya. 


“Harga yang diberikan kepada masyarakat konsumen Indonesia ini mereka mendapatkan The Real Middle MPV,” tukas Cindy Cai. 
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai