Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Selain Pengembangan Bengkel, Renault Juga Resmikan Bengkel 3S Kedua di Surabaya


Bengkel 3S dan Showroom Renault yang berlokasi di Jl Raya Gubeng No 17, Kota Surabaya



Otojatim.com (Surabaya) - PT Auto Euro Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia bersama dengan PT Indomobil Prima Niaga, selaku dealer resmi Renault di Surabaya telah bekerjasama sejak tahun 2013 untuk menghadirkan showroom penjualan kendaraan merek Renault di Kota Surabaya yang  berlokasi Jl Raya Gubeng No 17, Surabaya.

Seiring berkembangnya pasar mobil Eropa di Surabaya, Renault memaksimalkan kekuatan aliansinya dengan Nissan.

Dimana untuk distribusi, pemasaran dan layanan purna jual merek Nissan pun ditangani oleh Indomobil Group  dengan menggandeng Nissan Basuki Rahmat di Jl Basuki Rahmat 14 Surabaya.

“Selain menjadikannya bengkel resmi Renault Nissan yang pertama di Kota Surabaya, bengkel resmi Renault ini juga menerima kebutuhan servis kendaraan Renault di area Surabaya dan sekitarnya,” kata pihak Renault, dalam siaran persnya yang diterima Otojatim, Senin (19/2).

Pemberian tumpeng dari Rudyanto Surjakusuma selaku Area Coordinator PT Indomobil Prima Niaga kepada tim Renault Surabaya



“Sejalan dengan visi untuk menjadi brand otomotif Eropa ternama di Indonesia, PT Auto Euro Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis dan layanannya. Dalam kesempatan ini, Renault kembali mengembangkan layanan purna jualnya untuk masyarakat di timur Pulau Jawa khususnya kota Surabaya dan sekitarnya dengan membuka bengkel resmi Renault kedua di Surabaya yang berlokasi di Jl Raya Gubeng No 17, Surabaya,” sambung pihak Renault Surabaya.

Dengan kehadiran bengkel resmi Renault kedua di Kota Surabaya, diyakini mampu melengkapi dealer yang ada di lokasi yang sama dengan memberikan pelayanan penjualan, servis dan penyediaan suku cadang kendaraan Renault (3S).

Stall di bengkel Renault Surabaya



Berdiri di atas lahan seluas 1140M2 dan luas lahan 570 M2, bengkel resmi ini dikembangkan dengan fasilitas 9 stall dengan rincian 3 stall untuk car lift, 1 stall untuk perbaikan berat (turun mesin), juga 5 stall perbaikan dan didukung oleh para teknisi yang terlatih.

Dari sisi penjualan, dealer ini telah didukung oleh para sales consultant yang kompeten mengenai produk-produk Renault.

Kami berharap dengan adanya fasilitas yang mumpuni (dealer 3S dan bengkel resmi 2S) di area Surabaya, mampu memberikan kepercayaan para konsumen Renault terhadap kenyamanan dan keamanan kendaraan Renault yang dimiliki dan meyakinkan para pecinta mobil Eropa untuk memilih Renault sebagai kendaraan yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dengan kemudahan dalam perawatannya.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai