Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Perkuat Penjualan di Jawa Timur, Tata Motors Buka Diler 3S Terbesar di Surabaya


Biswadev Sagupta, Presiden Direktur TMDI saat menandatangani plakat pada peresmian diler Tata Motor AAM , Jumat (23/2) 



Otojatim.com (Surabaya) – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), sebagai agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, semakin yakin menjadikan Jawa Timur sebagai basis utama penjualan kendaraan Tata dimasa mendatang, dengan menggandeng diler lokal PT Aditi Aliansi Motor (Tata AAM) yang berpengalaman.

Jawa Timur tercatat sebagai pasar dengan penjualan kendaraan Tata Motors terbesar di Indonesia, sejak TMDI berdiri dan mulai memasarkan kendaraan di Indonesia pada 2013.

“Jawa Timur khususnya Surabaya adalah kota yang berharga untuk Tata Motors, sebagai merek yang sudah beroperasi 5 tahun di Indonesia, Pasar TMDI di Jawa Timur tumbuh pesat. Dengan diler baru 3S Tata AAM di Surabaya, kami yakin pelanggan Tata Motors akan lebih maksimal dan penjualan Tata Motors di Surabaya dapat lebih baik,” papar Biswadev Sagupta, Presiden Direktur TMDI saat jumpa pers di Santika Hotel Surabaya, Jumat (23/2).

Tepat sekali rasanya TMDI menggandeng PT Aditi Aliansi Motor (AAM) yang sudah berpengalaman selama 52 tahun di Surabaya.

Diler 3S Tata AAM ini, terletak di Jl Raya Waru 55 Sidoarjo, Jawa Timur. Selain sebagai showroom dengan beragam produk Tata Motors, di sini juga tersedia fasilitas service terlengkap dengan tiga stall general repair dan satu stall untuk truk.

Sales Head TMDI Agustinus Tobing menguraikan produk-produk Tata Motors yang selama ini dipasarkan di Indonesia dan Jawa Timur.

"TMDI memasarkan varian kendaraan niaga yang komplet untuk pasar Surabaya. Di antaranya ada Mini Diesel Pick-Up, Small Pick-Up, Single Cabin Pick-Up, Double cabin 4x4, Light Truck 6W, Tipper, dan Tractor Heads," jelas Agustinus.

Sementara Fredy Teguh, Direktur Tata AAM mengatakan, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan Tata Motors di Surabaya dan daerah sekitarnya.

“Kami yakin dengan pick up, truk dan bus dari Tata Motors dan kami yakin kendaraan Tata Motors ini akan menjadi solusi kebutuhan kendaraan niaga di Jawa Timur,” ungkap Fredy.

Data terbaru yang kami peroleh dari PT TMDI menyebutkan, Jawa Timur menjadi pemimpin pasar bagi Tata Motors di Indonesia dengan pangsa pasar 40,26 persen.

Jakarta memimpin di posisi kedua dengan pangsa 13,43 persen. Sementara di tempat ketiga adalah Jawa Barat dengan pangsa 10,09 persen.

Menurut Fredy, PR penting bagi TMDI melalui Tata AAM untuk tetap bisa menjaga kepercayaan pasar adalah dengan selalu memberikan pelayanan purna jual maksimal.





Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai