close
Harga Mobil Baru

Mitsubishi Buka Dealer Pertama Di Kota Boyolali, Jawa Tengah

 PT. MMKSI dan SUN Group melakukan seremoni penyerahan unit kepada konsumen pertama diler PT Sun Star Motor - Boyolali

Boyolali, Otojatim.com Sebagai produsen mobil penumpang, Mitsubishi sadar bahwa pasar mobil penumpang sangatlah bergairah. Untuk itu, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan SUN Group membuka satu diler Penjualan atau 1S (Sales) pertama di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Dengan dibukanya, diler ini sekaligus memperlebar penjualan mobil-mobil penumpang Mitsubishi di Jawa Tengah. 

Tentunya, dealer Mitsubishi ini bakalan dilengkapi oleh kendaraan penumpang yang dijual oleh MMKSI. Mulai dari Xpander, Pajero Sport, Delica, Mirage sampai Triton pun tersedia. Selain itu, banyak fasilitas seperti ruang tunggu, internet kencang sampai ruang main anak.

Dengan nama Dealer SSM-Boyolali, bakal melayani pembelian kendaraan di Kabupaten Boyolali. "Dealer Mitsubishi SSM-Boyolali adalah outlet kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Boyolali dengan fasilitas penjualan. Sekaligus menjadi diler ke 111 di Indonesia," sambut Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales dan Marketing PT MMKSI.

Dalam acara Grand Opening ini, MMKSI akan berkomitmen untuk menambah dealer Mitsubishi di Indonesia. "Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors di Indonesia agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia," ucap Irwan Kuncoro dalam sambutan pembukaan Dealer Mitsubishi Boyolali.
LihatTutupKomentar