Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mazda CX-5 Anniversary Edition, Kado Ultah Dari Eurokars Motors Indonesia

Edisi Spesial ini Dihadirkan untuk meriahkan Ulang Tahun Mazda Eurokars Ke 1


Jakarta, Otojatim.com Setelah mengarungi persaingan bisnis otomotif di Indonesia, kali ini Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor Mazda di Indonesia merayakan eksistensi mereka selama setahun di Indonesia. Tentunya, kehadiran mereka selama satu tahun di Indonesia patut dirayakan dan kali ini untuk mengapresiasi konsumen di Indonesia. Kali ini Mazda melalui Eurokars Motor Indonesia keluarkan satu model special edition. 

Mazda CX-5 Special Edition merupakan hadiah bagi konsumen Indonesia karena mereka berulang tahun ke 1 tahun di Indonesia. Dengan perbedaan yang cukup mencolok, mulai dari penunjang aksesoris sampai fitur baru yang konon banyak  ditunggu oleh pengguna CX-5. 

Dengan kehadiran versi edisi terbatas ini, diharapkan bisa mendongkrak image sekaligus berikan sebuah persembahan bagi pengguna sekaligus konsumen setia Mazda. Karena mengambil basis dari Mazda CX-5 GT, pastinya banyak sekali perbedaan daripada model biasanya. 

Banyak Aksesoris baru menempel di edisi terbatas

Grill dengan signature illumination seolah berikan kesan mewah sekali 

Dengan emblem Special Edition, Tentu saja banyak sekali aksesoris yang berkualitas akan tersedia di model terbatas ini. Tak heran kalau Mazda CX-5 edisi terbatas ini bakalan banyak sekali yang tertarik sekali. Dimana terdapat front bumper garnish dan rear bumper garnish hiasi eksterior CX-5.

Selain itu, terdapat Signature Illumination seolah menyinari grill. Sangat indah sekali, bahkan kita terkesima melihat kegagahan dari sebuah SUV. Selain itu, skid plate juga ditempatkan di setiap pintu mobil dan bagasi.



Tidak lupa fitur baru yang konon paling dicari oleh pengguna Mazda CX-5.



Jangan lupa, Mazda CX-5 versi ulang tahun ini sudah menggunakan paddle shift. Waduh, bagaimana ini pasti banyak kecewa bukan. Ternyata tidak juga, malahan ini merupakan improvement yang dilakukan Mazda untuk pasar Indonesia. Apabila menarik minat, pastinya fitur ini akan hadir bukan.

Tetapi sayangnya, model spesial ini hanya tersedia 50 unit saja. Sehingga, bagi kalian yang berminat bisa membelinya di diler Mazda terdekat.

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai