Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Jamnas Suzuki 2018 dan Parade Motor Suzuki 2 Kilometer, Warning Kebangkitan Suzuki di Indonesia


Dipimpin oleh duo rider dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018, Andera Iannone dan Alex Rins sebanyak 3.000 bikers Suzuki melakukan parade sepanjang 2 kilometer dalam memeriahkan Jamnas Suzuki 2018, di Sentul International Circuit, Sabtu (3/2)

Otojatim.com (Jakarta) – Dihadiri ribuan pengguna dan pecinta motor Suzuki dari berbagai penjuru derah di Indonesia, sebanyak 3.000 bikers memadati Sentul International Circuit, sepanjang hari Sabtu (3/2), untuk merayakan kebersamaan sebagai keluarga besar Suzuki di Indonesia.

Jambora Nasional 2018 yang di gelar Suzuki yang juga dihadiri oleh duo riders MotoGP dari Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018, Andrea Iannone dan Alex Rins, menjadi pertanda kebangkitan Suzuki di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 63 klub dan komunitas Suzuki saling bekerjasama dalam menyelenggarakan dan menyukseskan event akbar yang diisi oleh beragam kegiatan segar dan belum pernah diadakan sebelumnya.

Dengan mengangkat tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak.




Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini dinikmati secara bebas oleh seluruh pengunjung, baik yang tergabung dalam klub dan komunitas Suzuki maupun umum.

Diawali dengan serbuan 3.000 bikers yang memadati lintasan Sentul International Circuit untuk melakukan parade berkendara. Parade dipimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi.

Panjang iring-iringan parade pun diindikasikan mencapai jarak hampir 2 kilometer, sehingga menjadi salah satu konten spektakuler untuk membuka rangkaian acara.

Sambutan unik kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP tersebut dilanjutkan dengan keterlibatan mereka dikegiatan-kegiatan yang lain, seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya.

Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara lebih dekat dan larut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Sebagai pesta terbesar bikers Suzuki tahun ini, SIS menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor kebanggan bikers Suzuki, berdampingan dengan bermacam-macam fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti lebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

Sebagai pemuas hasrat dan bakat bikers Suzuki yang suka dengan kecepatan, SIS juga membuka kesempatan fun race yang dibagi dalam 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, Underbone 150cc, Backbone 125cc-150cc, Backbone 250cc, Big Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc-150cc.

Mendukung program keselamatan berkendara, SIS mengajarkan kepada bikers Suzuki untuk memuaskan hasrat memacu kendaraan di tempat yang tepat, yaitu sirkuit balap. Bravo Suzuki !!

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai