Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Wah Ground Clearance Datsun Go-Cross Bocor Nih

Datsun Go-Cross bakalan punya Ground Clearance Mirip Seperti Mobil Sejuta Umat 

Jakarta, Otojatim.com Jelang kehadirannya pada Kamis besok 18 Januari 2018, kali ini Datsun Go-Cross mulai menampakkan dirinya secara brutal. Mungkin pengertiannya menampakkan diri secara frontal. Namun, bukan orang Indonesia kalau fitur-fitur mobil baru jelang peluncuran ditampilkan secara gamblang.

Kali ini pemilik instagram Indra fathan memposting sebuah brosur yang tampilkan interior sekaligus ground clearance dari Datsun Go-Cross sendiri. Jika dilihat sekilas banyak sekali perubahan yang dilakukan Datsun terhadap crossover ini. Mulai dari interior yang sedikit sporty dengan warna hitam.

Menariknya transmisi manual yang sering terlihat di Datsun Go sekarang berganti menjadi transmisi CVT. Sungguh balutan transmisinya sendiri bakalan ikutin konsep Go-Cross. Dan tidak lupa panel instrumen sepertinya direvisi habis-habisan. Bisa terlihat dari gambar yang diunggah bahwa Go-Cross bakal adopsi tachometer.

Interiornya konon berubah total sekali 

Sedangkan urusan joknya sendiri. Tidak ada kesan murahan seperti Datsun Go atau Go+. Semuanya dibalut kulit sepertinya. Namun jika melihat brosur yang diunggah pun kami masih sangsi sekali. Namun, semoga saja tebakan ini benar saja. Tidak lupa konfigurasi 5+2 bakal digunakan oleh Datsun Go-Cross.

Satu lagi, Ground Clearance Go-Cross berada di 200 mm alias sangat tingi sekali. Hal ini menjadi kunci utama Datsun untuk meraih konsumen di Indonesia. Mungkin saja, mereka bosan dengan mobil sejuta umat dan beralih ke Datsun Go-Cross. By The Way, kita tunggu saja apakah informasi ini bakalan sama saat kehadiran perdana mereka pada Kamis besok.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai