Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki Ignis "Sporty Edition" Akhirnya Diperkenalkan

Suzuki Ignis Sport Edition Diperkenalkan Hari ini (26/1/18) di Kota Kasablanka 


Jakarta, Otojatim.com Kesuksesan Suzuki Ignis yang meluncur pada April 2017 silam. Membuat penjualan mobil compact Crossover mencapai 14 ribu unit terjual sampai Desember 2017.Karena melihat animo dan pasar begitu positif sekali. Membuat Suzuki keluarkan Ignis Sport Edition. 

Pembaruan pada varian ini sendiri tidak hanya dilakukan semata menyegarkan mata, melainkan memenuhi kebutuhan masyarakat."Melihat animo yang besar mengenai Suzuki Ignis, pada hari ini kami memperkenalkan varian baru yaitu Ignis Sport Edition. Pembaruan pada Ignis Sport tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari," tukas S. Sugiyama , 4W Managing Director PT. SIS

Untuk Ignis Sport Edition sendiri, ada beberapa tambahan aksesoris baik eksterior dan interior. Seperti Side under spoiler, Rear Under Spoiler  dan Rear Upper Spoiler.Tak hanya itu, terdapat Grill dengan DRL LED semakin pertegas kesan sporty. Dan Head Unit Touch Screen berukuran tujuh inchi sendiri lebih modern dan mengakomodir kebutuhan entertainment pengguna.

Dengan Banderol harga Rp. 151.500.000 untuk Transmisi Manual dan Rp. 161.500.000 untuk Transmisi AGS. Harga itu sangat murah sekali apabila inginkan varian Sport Edition. Namun bagi kalian yang inginkan aksesoris ini bisa membeli seluruh aksesoris dengan menebus harga total 14 Juta Rupiah. 

Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai