Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Suzuki Ignis Sport Edition Meluncur di Surabaya Dengan Beragam Penawaran Menarik

Harga Ignis Sport Surabaya
Suzuki Sport Edition resmi diluncurkan di Surabaya

Otojatim.com (Surabaya) – Berselang satu hari usai sukses diluncurkan di Jakarta, Suzuki Ignis Sport Edition diluncurkan di Kota Surabaya, Sabtu (27/1) di Pusat Perbelanjaan Pakuwon Mall, Kota Surabaya.

Suzuki Ignis adalah produk otomotif yang memperkuat penjualan Suzuki selama tahun 2017. Dan Suzuki Ignis adalah salah satu produk tersukses yang diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, pasalnya, belum genap satu tahun pasca diluncurkan, Suzuki Ignis berhasil menggeser Brio dari segmen city car terlaris.

Menurut data Whosales Gaikindo penjualan Januari-November 2017, Suzuki Ignis terjual sebanyak 11.885 unit, sementara Honda Brio hanya terjual sebanyak 9.205 unit. Begitu, pula dengan penjualan Ignis di kota Surabaya.

“Penjualan Ignis di Surabaya jauh dari ekspetasi kami, yang tadinya kami pikir biasa-biasa saja, ternyata penerimaan dari masyarakat Surabaya sungguh diluar dugaan kami. Penjualan Ignis di Kota Surabaya menempati posisi kedua terbanyak, setelah DKI Jakarta,” kata Fredy Teguh Prasetyo, Sales & Marketing Director PT United Motors Centre (UMC).

“Dengan adanya varian Ignis terbaru ini pertumbuhan untuk type Ignis di tahun 2018 kami bisa tumbuh minimal sama dengan pertumbuhan nasional kurang lebih sebesar 15%. Kami mengacu dari penjualan Ignis di tahun 2017, dimana kami mencatat selama 8 bulan penjualan Ignis tercatat sebanyak 1.000 an unit, artinya selama satu bulan kami bisa menjual sebanyak 150-200 unit per bulan,” jelas Fredy Teguh, dalam paparannya dihadapan wartawan yang hadir.

Hal sama pun sampaikan oleh Rifkie Setiawan Group Head ATL & SOP Manager 4W PT Suzuki Indomobil yang hadir bersama S Sugiyama, Marketing Director PT Suzuki Indomobil. “Memang secara penjualan nasional Suzuki Ignis memberikan kontribusi sebesar 13% untuk penjualan nasional. Dan harapannya, dengan adanya varian baru ini bisa naik menjadi 15% ,” kata Rifkie.

harga ignis jatim
Kehadiran Suzuki Sport Edition semakin menambah banyak pilihan pada varian Suzuki Ignis

Suzuki Ignis SE Sport, adalah pengembangan dari Ignis type GL, yang diberikan penambahan dibeberapa sektor baik eksterior maupun interior.

Sempat dipamerkan pada ajang GIIAS 2017, Ignis SE Sport memiliki tampang macho, sporty dan agresif. Karena Suzuki memberikan tambahan sebanyak enam fitur khusus, untuk memaksimalkan tampilan Suzuki Ignis SE Sport ini.

Pada bagian eksterior, midifikasi pertama terlihat dari bagian front under spoiler, sehingga menambah kesan Ignis SE Sport lebih panjang padahal dimensinya tetap sama dengan type yang lainnya.

Pada bagian grille antara headlamp dan logo Suzuki, disematkan lampu Daytime Running Time (DRL) memanjang. Selain itu headlamp Ignis SE Sport bisa diatur ketinggiannya secara manual, sesuai dengan jarak panjang yang dibutuhkan pengendara.

Pada bagian samping, semakin terlihat agrsif dengan adanya side under spoiler. Kemudian pada buritan, desainnya juga diselaraskan dengan menyematkan rear under spoiler dan rear upper spoiler, yang semakin memantapkan kesan sporty dan macho.

Pada bagian interior, Suzuki Ignis SE Sport sudah dilengkapi dengan head unit touch screen berukuran tujuh inci, sehingga tampak lebih modern dan berkelas.

Promo dan Program Cicilan Sangat Menarik

Selama pameran yang digelar mulai Sabtu-Minggu (27-28 Januari 2018) di Pakuwon Mall, Suzuki memberikan penawaran menarik dengan beragam hadiah langsung berupa Samsung Galaxy Note 8 dan voucher sebesar Rp 2 juta. Dan untuk 50 pembelian pertama pembeli Suzuki Ignis selama pameran berlangsung, diberikan hadiah langsung tumbler dari Starbuck.

“Selain itu ada tawaran spesial menarik dari Suzuki Finance, yaitu bebas satu bulan cicilan khusus untuk jangka waktu 4-5 tahun,” kata Wahyu Sudrajat, Branch Manager PT SBT.

Ignis Sport Edition memiliki empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl.  Banderol harganya saat ini Rp 171.000.000 untuk transmisi AGS dan Rp160.000.000 untuk transmisi manual (MT) (om The Road Jawa Timur).

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai