Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Pameran di MATOS, 42 Unit Daihatsu All New Terios Ludes Terjual. Total Jatim 786 Unit

Daihatsu All New Terios menyapa warga Malang

Malang, Otojatim.com – Daihatsu All New Terios menyapa warga Malang di Malang Town Square (MATOS) pada 15-21 Januari 2018. Acara yang bertajuk Big Exhibition All New Terios ini sukses mengumpulkan pemesanan SUV terbaru Daihatsu ini sebanyak 42 unit. 

Astra Daihatsu Malang sebagai penyelenggara BIG SHOW All New Terios ini mengatakan bahwa acara yang digelar mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat kota Malang dan terbukti mendapatkan total pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 82 unit (semua tipe Daihatsu) selama acara berlangsung.

“Kami sangat bersyukur mendapat 11 hingga 12 pemesanan kendaraan merk Daihatsu dalam tiap hari pameran dan setengahnya adalah peminat SUV Medium Daihatsu yakni All New Terios”, ungkap Stevan Kristianto selaku Kepala Cabang PT Astra International Tbk Daihatsu Malang.

Setelah memesan Daihatsu All New Terios, konsumen akan mendapatkan unitnya estimasi satu bulan. "Untuk tipe dan warna tertentu mungkin bisa saja sampai dua bulan," imbuh Stevan.

Sementara itu, total SPK Daihatsu Terios di Jawa Timur mencapai 786 unit. 

Di acara BIG Show All New Terios ini para customer mendapatkan banyak promo menarik mulai dari paket kredit khusus selama pameran dan juga promo “Hujan Emas” yakni undian berhadiah emas murni untuk 18 pemesan yang beruntung.

Apakah Anda termasuk salah satu yang beruntung? Update terus beritanya di Otojatim.com

Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai