Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Kawasaki Luncurkan Penantang Harley-Davidson Street 750

Kawasaki Vulcan S Cafe, tampil baru sebagai pembuka tahun 2018

Otojatim.com (Mumbai) – Membuka awal tahun 2018, Kawasaki India pada Rabu (4/1), meluncurkan model baru Kawasaki Vulcan S yang sekaligus menjadi penantang langsung Harley-Davidson Street 750.

Kawasaki Vulcan S, motor dengan model cruiser, tampil dengan gaya urban dan sangat cocok untuk pengendara pemula ataupun pengendara wanita. Hal ini dapat dilihat dari adanya mesin kembar pararel yang familiar, bingkai unik dan tata letak suspensi dan tampilan yang modern.

Model Vulcan S yang berbagi platform dengan Ninja 650, model ini diharapkan mampu menggoda penggemar Harley-Davidson Street 750 dan Street Rod serta Hyosung ST7.

Kawasaki Vulcan S, yang dibangun di atas sasis yang sama dengan Ninja 650, mengikuti gaya penjelajah klasik dengan tampilan striping yang kokoh, namun bisa diajak santai ketika dibawa berkendara. Hal ini dapat dilihat dari posisi pengendara, dengan jok yang dibuat lebih rendah (low rider) untuk menyajikan kenyamanan selama berkendara.

Kawasaki Vulcan S Cafe sangat cocok untuk pengendara pemula dan wanita
Fun to Ride, adalah ideologi global Kawasaki, yang sangat sesuai dengan Vulcan S. Motor ini berbeda dengan kelas penjelajah lainnya, Vulcan S memiliki karakter mesin yang kuat, namun mudah dikendalikan, mudah di ajak bermanuver, ringan namun stabil di jalan raya,” ungkap Yutaka Yamashita, Managing Director India Kawasaki Motor.

Kawasaki Vulcan S, memiliki bobot 228 kg, menggunakan mesin dengan kapasitas 649 cc pararel-twin injection, DOHC, 8-Valve, berpendingin cair. Dengan power 63 bhp pada 7.500 rpm dan torsi 64 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga yang disalurkan ke roda penggerak, melalui 6 percepatan.

Kawasaki Vulcan S sudah dilengkapi dengan fitur ABS beserta cakram sebesar 300 mm dengan dual-piston dan cakram 250 dengan piston tunggal pada sektor pengereman.

Di India, model ini diperkirakan dijual dengan harga 6,5 lakh (sekitar Rp 136,5 juta).
Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai