Datsun CROSS 2018 Dibekali Teknologi CVT


Datsun CROSS Hadirkan Akselerasi Lebih Halus dengan CVT 



Otojatim.com (Jakarta) – Datsun CROSS yang akan segera diluncurkan pada 18 Januari 2018 mendatang, akan mengusung transmisi matik Continuously Variable Transmission (CVT). 

Generasi Indonesia yang modern mencari kombinasi dari performa dan efisiensi pada kendaraan. Menjawab kebutuhan pelanggan di Indonesia, Datsun CROSS hadir dengan teknologi CVT yang akan memberikan pengalaman baru berkendara.

“Datsun CROSS mengadopsi keunggulan teknologi canggih CVT Nissan”, kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

“Dibandingkan dengan transmisi matik konvensional, CVT menawarkan pengalaman berkendara yang lebih halus, lebih nyaman dan lebih efisien,” sambung Eiichi.

CVT menghasilkan perpindahan gigi yang mulus dengan tingkat rasio persneling yang efektif; berbeda dengan transmisi otomatis konvensional yang menggunakan rasio gigi tetap.

Dengan CVT memungkinkan mesin bekerja pada rentang kecepatan kendaraan yang paling efisien. Oleh karena itu, CVT menghasilkan proses berkendara yang halus, mudah dan efisien.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi