“Touring Lagi” Journalist Max Community Dipenuhi Agenda Istimewa

 Journalist Max Community

Bandung, Otojatim.com - Komunitas jurnalis pembesut motor Yamaha NMax atau disebut Journalist NMax Community (JNC) kembali menggelar touring dengan mengusung tema "Touring Lagi". Perjalanan di touring ketiga JNC sejak berdiri di 2015 ini menuju lokasi wisata terkenal di daerah Bandung, Jawa Barat, yakni Lodge Maribaya.

Sedikitnya ada 19 anggota berpartisipasi dalam perjalanan Jakarta menuju Bandung melintasi jalur Bekasi, Cikampek, Purwakarta, Cikole hingga finish di Maribaya.

Mengambil lokasi start di DDS 1 Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta, seluruh peserta touring dilepas langsung oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Bety.

"Saya bangga karena ternyata banyak sekali teman-teman jurnalis yang memilih Yamaha NMax sebagai motor kebanggaannya. Terlebih lagi teman-teman mau melebur menjadi sebuah komunitas yang saya dengar adalah yang pertama di Indonesia," ujar Dionisius Bety sesaat sebelum melepas keberangkatan peserta touring," Jumat (1/12).

Istimewanya lagi, Eddy Ang selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut serta dalam perjalanan touring bersama JNC menuju Bandung.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi