Minggu 10 Desember, Hari Terakhir Public Display Daihatsu New Terios di Tunjungan Plaza. Buruan!

Konsumsi BBM All-New Terios
Dari ki-ka: Budi Mahendra, Executive Coordinator-Customer Satisfaction & Value Chain Division ADM, Budhy Lau, Regional Manager Jatim AI-DSO, Tetsuo Miura Senior Director ADM, dan Tri Muyono Marketing Planning and Sales Operation Support Dept. Head ADM.

Surabaya, Otojatim.com – Sejak Rabu 6 Desember lalu, PT Astra International, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) wilayah Jawa Timur memperkenalkan Daihatsu All-New Terios di Tunjungan Plaza 6 Lantai 2, Surabaya. Public Display selain kendaraan SUV andalan Daihatsu itu juga memajang tipe-tipe lain seperti Daihatsu Sigra maupun Xenia.

“Momen di akhir tahun ini kami menawarkan banyak promo bagi para Sahabat Daihatsu,” ujar Budhy Lau, Regional Manager Jatim AI-DSO saat launching All-New Terios bersama kepada media (6/12).

“Khusus untuk All-New Terios, harga resmi baru akan keluar tahun depan, karena sekalian menyesuaikan dengan tarif BBN 2018. Tidak terpaut jauh kok, estimasi selisih Rp3-4 juta dari model lama. Dan yang pasti, meskipun konsumen memesan All-New Terios di bulan Desember, di STNK akan tercetak tahun pembuatannya 2018,” ungkap Budhy.

Sementara itu menurut Budi Mahendra, Executive Coordinator-Customer Satisfaction & Value Chain Division PT Astra Daihatsu Motor, Daihatsu All-New Terios diklaim lebih irit bahan bakar daripada pendahulunya.

“Tidak ada patokan baku berapa konsumsi BBM All-New Terios, karena standar pengukuran konsumsi BBM juga berbeda-beda. Tapi All-New Terios telah diuji dan didapatkan efisiensi sebesar 15 persen dibandingkan model lama,” kata Budi Mahendra.

Nah tunggu apalagi, pastikan Anda mendapatkan antrian inden lebih awal dengan mengunjungi pameran Daihatsu All-New Terios di Tunjungan Plaza. Atau dapatkan promo-promo menarik untuk Sigra, Xenia, Ayla maupun Luxio. Sebelumnya unitnya habis!


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi