Kumpulkan Senyum di Instagram, Asuransi Astra Dianugerahi The Best Brand Image and Engagement

Melalui #BerkahSenyum, Asuransi Astra mampu memberikan peace of mind secara nyata pada lingkungan

Jakarta, Otojatim.com - Asuransi Astra sukses memperkuat posisi mereknya tahun ini dengan mengadakan kampanye sosial #BerkahSenyum. Berhasil meningkatkan engagement  dengan audiens dalam jumlah besar, program kampanye sosial #BerkahSenyum, Asuransi Astra dianugerahi penghargaan sebagai The Best Brand Image and Engagement  dalam ajang Indonesia Most Experiential Brand Activation 2017 oleh Majalah Mix Marcomm di Menara Bank Mega Jakarta (29/11).

Ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Mix Marcomm kepada merek-merek yang berhasil menyampaikan brand objective experience mereknya kepada audiens.

#BerkahSenyum adalah program kampanye sosial Asuransi Astra yang dilakukan sepanjang masa Ramadan tahun ini. Percaya bahwa visi perusahaan yaitu bring peace of mind to millions  harus diwujudkan tidak hanya bagi pelanggan namun juga bagi masyarakat sekitar dan pada masa Ramadan lalu, Asuransi Astra melibatkan manula di panti wreda sebagai bagian dari kampanye sosialnya.
Asuransi Astra mengajak warganet untuk membagikan senyumnya melalui sosial media instagram, setiap senyum yang diunggah akan dikonversikan menjadi paket bantuan kepada manula di puluhan panti wreda yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Sejak awal kami merumuskan program ini, kami sepakat bahwa paket bantuan yang diberikan benar-benar harus sesuai dengan kebutuhan manula. Agak melelahkan memang di lapangan, namun sudah menjadi komitmen kami juga untuk menjalankan amanah warganet yang sudah memberikan senyum terbaiknya dan ternyata semua itu terbayar dengan raut muka bahagia para manula saat kami bersilaturahmi sambil menyerahkan bantuan dan berbuka puasa bersama,” ujar Head of Communication and Event Asuransi Astra, L. Iwan Pranoto.

Selama masa tiga minggu aktivasi, program kampanye sosial #BerkahSenyum berhasil mengumpulkan senyuman dari 5.012 warganet, 5.012 paket bantuan ini kemudian diberikan pada para manula di 68 panti wreda yang tersebar di 23 kota cabang Asuransi Astra.
L. Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Asuransi Astra (kedua dari kanan) bersama project team #BerkahSenyum menerima penghargaan Indonesia Most Experiential Brand Activation
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi