Honda Perkenalkan Civic type R di Ajang Pekan Otomotif Makassar 2017

PT Prospect Motor, selaku main diler Honda Outside Java Area, memboyong Honda Civic Type R di ajang Pekan Otomotif Makassar 2017

Otojatim.com (Makassar) – PT Prospect Motor selaku Main Dealer Honda Outside Java Area, membawa Honda Civic Type R secara resmi diajang Pekan Otomotif Makassar 2017 sebagai display utama di booth Honda. 

Mengusung tema “Born To Race”, generasi ke-5 Honda Civic Type R menghadirkan teknologi dan performa yang telah teruji di lintasan balap dunia untuk konsumen di Indonesia.

“Honda Civic Type R dipersembahkan untuk pencinta mobil sejati yang menginginkan performa dan teknologi yang telah teruji. Honda Civic Type R tidak hanya terlihat dari keunggulan spesifikasi di atas kertas, namun telah teruji diberbagai lintasan balap. Bahkan memecahkan rekor sebagai mobil dengan penggerak depan tercepat melintasi sirkuit Nürburgring”, kata Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor.

Honda Civic Type R dapat dipesan di dealer resmi Honda seluruh Indonesia. Keterangan lebih lengkap mengenai spesifikasi, lokasi dealer, hingga tautan untuk mengunduh katalog digital Honda Civic Type R terdapat di www.honda-indonesia.com/civictypeR 

Honda Civic Type R ditawarkan dengan harga: Rp 1.015.000.000,- (OTR Makassar)

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi