Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Deklarasi Ignity Jatim, Jalin Kerjasama Dengan Main Diler UMC


Penandatanganan kerjasama kemitraan antara PT United Motor Centre (UMC) yang diwakili oleh Yuanita Christanti dengan komunitas pecinta dan pemilik Suzuki Ignis Jawa Timur (Ignity Surabaya) yang diketuai oleh Arif Prakosa, Sabtu (9/12)



Otojatim.com (Surabaya) – Komunitas pemilik dan pecinta Suzuki Ignis atau biasa disingkat Ignity,  salah satunya yang berada di daerah Jawa Timur dan Surabaya (Ignity Surabaya), pada Sabtu (9/12) melakukan kerjasama dengan main diler Suzuki United Motor Centre Surabaya sekaligus mendeklarasikan Ignity Chapter Jatim. 

Sebagai pendatang baru, Suzuki Ignis memang mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia, bahkan dibeberapa daerah Ignity Club sudah terbentuk, dan Surabaya adalah salah satu kota memiliki member Ignity cukup besar di Indonesia, yang baru saja mendeklarasikan Ignity Jatim sekaligus penandatanganan kerjasama dengan main diler Suzuki di Surabaya UMC.

“Rencananya kami akan buat acara ini tanggal 16 Desember, tapi akhirnya setelah kami bicarakan bersama pihak UMC, ketemulah tanggal 9 Desember,” kata Arif membuka obrolan dengan Otojatim.
Terpilihnya UMC sebagai mitra Ignity Jatim tentu ada beberapa catatan bagi Ignity Jatim, UMC sebagai main diler besar di Jawa Timur dengan jumlah diler sebanyak 30 diler tersebar di berbagai daerah di Jawa Timur.

“Yang meletarbelakangi Ignity menjalin kerjasama dengan UMC, dari sisi UMC sebagai main diler sementara kami dari pihak komunitas pengguna kendaraan yang dijual oleh mereka, dengan harapan terjalin kerjasama yang sinergis antara kami dari Ignity Jatim dengan UMC sebagai main diler di Jawa Timur,” jelas Arif.

“Dengan adanya program kolaborasi antara Ignity Jatim dengan UMC, diharapkan ada benefit antara kedua belah pihak, baik itu kepada pihak diler dengan kami sebagai komunitas, dan tambahannya kami bisa menjadi ujung tombak kepada masyarakat untuk lebih mempopulerkan Suzuki Ignis di Jawa Timur, khususnya Surabaya,” Imbuh Arif.

Pemotongan tumpeng menjadi moment penanda deklarasi Ignity Chapter Jawa Timur, Sabtu (9/12)



Ketika disinggung mengenai benefit apa yang diperoleh dari kerjasama ini, Arif kembali menjelaskan,”Untuk benefit yang diperoleh olah anggota Ignity Jatim, memperoleh diskon paket service sebesar 15%, yang akan dimulai per Januari 2018 nanti,” katanya.

Meski secara nasional Ignity sudah menjalin kerjasama dengan diler “plat merah” Suzuki Indomobil yaitu Suzuki Buana Trada (SBT), namun UMC adalah diler daerah di Jawa Timur yang memiliki jaringan diler cukup besar di Jatim.

“Itulah yang melatarbelakangi kami sehingga menjadikan UMC sebagai diler mitra bagi Ignity Jatim. Namun demikian, kami pun juga sudah menjalin kerjasama dengan SBT sebelumnya,” tandas Arif.

Ignity Jatim yang diketuai oleh Arif Prakosa,  saat ini memiliki jumlah member cukup banyak dan sudah memiliki susunan pengurus :
1. Arif Prakosa                Ketua
2. Dony Setya                 Wakil I
3. Galih Pringgdigdo      Wakil II
4. Irwan                          Wakil III
5. Jazuli Mustofa            Sekretaris I
6. Ertin Rahayu              Sekretaris II
7. Arif Wijatmiko           Bendahara I
8. Belly Nathan              Bendahara II             

Hingga artikel ini kami tulis, Ignity masih terus membuka pendaftaran anggota, bagi pemilik Suzuki Ignis yang ingin bergabung. Pendaftaran tersebut bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulis registrasi di http://bit.ly/regisignity.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai