Dua Mobil Anyar Suzuki Raih Penghargaan di Ajang ICOTY 2017


Best Value For Money - Baleno



Otojatim.com (Jakarta)– Jelang tutup tahun 2017, dua mobil keluaran teranyar Suzuki sukses menyabet gelar Indonesia Car of The Year 2017 (ICOTY 2017), yaitu Suzuki Baleno dikategori Best Value for Money dan Suzuki dikategori Best City Car.

Sebagai pelopor majalah otomotif di Indonesia, majalah mobilmotor menyelenggarakan ajang penghargaan ICOTY setiap tahunnya dengan tujuan memberikan informasi tepat dan menawarkan pilihan cermat kepada calon pembeli mobil.

Ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 telah memasuki tahun ke-16 ini diikuti oleh 29 finalis yang bersaing untuk memenangkan 9 kategori.

Penilaian dilakukan oleh 5 dewan juri independen yang menilai kualitas kendaraan secara langsung dan 4 dewan juri yang mengukur performa mobil. Periode penjurian dilakukan sampai bulan November 2017. Ada tiga kunci utama penilaian yang terdiri dari teknis, after sales dan kehandalan saat dikendarai.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi dari dewan juri ICOTY kepada Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis. Dua penghargaan yang diraih Suzuki menjadi sebuah kehormatan bagi kami. Sesuai dengan misi kami untuk menciptakan produk yang berorientasi kepada konsumen, maka prinsip value for money menjadi salah satu faktor penting untuk menciptakan sebuah produk dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.” Ujar R Uchiki, GM Strategic Planning PT Suzuki Indomobil Motor.

Ardi Marohan, dewan juri ICOTYP 2017 saat menyerahkan penghargaan kepada Daniel D Ryan perwakilan Suzuki Saat menerima penghargaan ICOTY 2017



Suzuki Baleno, yang baru meluncur saat gelaran GIIAS 2017 telah membuktikan performanya yang mumpuni.  Penghargaan Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 ini menjadi pengakuan bahwa fitur-fitur yang dimiliki Suzuki Baleno sangat inovatif dan bersaing dikelasnya.

Suzuki Baleno yang hadir dengan design liquid flow ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti penggunaan platform HEARTECT yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, kabin luas dan ISOFIX yang meningkatkan keamanan saat bepergian bersama bayi atau balita.

Walau baru mengaspal tahun ini, Suzuki Ignis telah menunjukkan ketangguhan performanya yang mumpuni melalui tampilan berani pada interior dan eksterior. Didukung oleh desain mobil yang mudah dimodifikasi serta mewakili generasi masa kini, pesona Suzuki Ignis berhasil merebut hati para dewan juri ICOTY 2017 sehingga meraih nilai tertinggi untuk kategori City Car.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi