Toyota Avanza Club Indonesia Resmikan Chapter Cianjur

Toyota Avanza Cianjur
Potong tumpeng persemian TACI Chapter Cianjur

Cianjur, Otojatim.com - Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia (TACI) meresmikan chapter Cianjur yang menjadi chapter ke-19 pada Sabtu, 18 November 2017 lalu di Warung Nusantara, di Jalan Bypass, Cianjur. Dalam acara ini sekaligus untuk mengesahkan kepengurusannya.

“Member TACI di Cianjur sudah mencapai 62 Member diantaranya 35 member ada di wilayah Cianjur Kota dan 27 member ada diwilayah Cianjur selatan, kemeriahan deklarasi TACI chapter Cianjur Jago pun bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, kekompakan dan keamanan antara pengendara mobil yang ada di cianjur, serta mengeratkan hubungan baik sesama member TACI baik di Cianjur maupun daerah lain, dengan para mitra sponsor, dan rekan-rekan dari komunitas otomotif khususnya di wilayah Cianjur. TACI chapter Cianjur Jago memiliki harapan untuk kedepannya dapat terus maju berkembang sebagai perannya dalam memajukan organisasi otomotif ,“ ujar Agus Achmad selaku Ketua TACI Chapter Cianjur Jago.

Acara deklarasi bertemakan “One Heart One Club One Family” diisi penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan chapter, pengukuhan pengurus TACI chapter Cianjur Jago, dan potong tumpeng oleh Ketua Umum TACI, pembagian piagam - piagam penghargaan, Kemeriahan Acara live music, car Display Avanza dan Doorprize.

“Dengan adanya pengesahan ini, Semoga kedepannya TACI chapter Cianjur Jago bisa lebih baik, semakin berkembang, semakin solid, semakin kompak, dan mampu menjadi contoh bagi klub - klub lainya serta selalu menjunjung tinggi kode etik berorganisasi dan tertib berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu “Driving With Manners,” ujar Rizaldo, Selaku Ketua Umum TACI.


Foto-foto: (Perbesar)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi