Pameran Otomotif Bertaraf International GIIAS, Sapa Kota Medan


Kota Medan akan menjadi penutup rangkaian Pameran Otomotif GIIAS 2017



Otojatim.com (Medan) – Pameran Otomotif GIIAS 2017 Medan akan segera digelar. Pameran bertaraf international yang mengambil lokasi Santika Convention Centre, Medan, Sumatera Utara akan dibuka mulai 22-26 November 2017.

GIIAS 2017 Medan adalah rangkaian terakhir pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sepanjang tahun 2017, dari beberapa rangkaian yang sebelumnya sudah digelar di Makassar, Tangerang Selatan dan Surabaya.

Meski baru akan pertama kali dihelat di Medan, GAIKINDO optimis sambutan masyarakat terhadap pameran otomotif tersebut akan tinggi. Melayu Deli – sebutan untuk Medan – dinilai sebagai kota penting dalam peta industri otomotif nasional, terutama untuk wilayah pulau Sumatera.

GIIAS Medan Auto Show 2017 yang baru pertama digelar pada tahun ini merupakan salah satu komitmen GAIKINDO untuk memperluas eksistensi pameran GIIAS, yang merupakan satu-satunya pameran otomotif berskala internasional terbesar di Indonesia. GIIAS yang telah berlangsung sejak 2015, diakui oleh industri otomotif global dan lembaga otomotif internasional  OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles).

“GIIAS Medan Auto Show 2017 akan melengkapi seri rangkaian pameran GIIAS di tahun ini sehingga masyarakat  di luar Jawa memiliki kesempatan untuk menikmati suasana dan produk-produk otomotif terbaru yang dipasarkan di tanah air. Semoga gelaran perdana GIIAS di Medan akan menuai kesuksesan baik dalam hal transaksi maupun jumlah pengunjung,” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017.

Dipilihnya Santika Convention Center sebagai tempat untuk menggelar GIIAS Medan Auto Show karena lokasinya yang cukup strategis, berada di tengah kota dan mudah diakses oleh para pengunjung. Dilihat dari segi luas area, venue tersebut memiliki kapasitas besar seluas 3.618 m² yang mampu menampung jumlah pengunjung dalam jumlah banyak namun tetap nyaman.

Sejumlah program dan fasilitas menarik akan mewarnai pameran GIIAS Medan Auto Show 2017, bukan hanya sekadar ajang untuk memamerkan mobil-mobil baru berikut aksesorisnya. Serangkaian program edukasi dari APM dan komunitas otomotif akan mewarnai lima hari penyelenggaraan pameran tersebut. Para pengunjung juga akan menikmati hiburan musik dan  pesta diskon pembelian mobil baru yang dilakukan oleh para Agen Pemegang Merek (APM) melalui dealer-dealer di lokasi pameran.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Medan Auto Show 2017 sebesar Rp10.000. Namun jangan kuatir dengan harga tiket ini, karena akan hadir kejutan Gratis Masuk untuk kalian #SahabatGIIAS. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2017, silakan buka laman www.medanautoshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan 2017.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi