iklan jual beli mobil

Mitsubishi Apresiasi Konsumen Loyal Lewat Gathering, Sambil Test Drive Triton Facelift

Mitsubishi Sidoarjo
Main Dealer Mitsubisi untuk Jawa Timur PT Sun Star Motor menggelar gathering sebagai apresiasi kepada konsumen loyalnya yang berada di Sidoarjo dan sekitarnya.

Otojatim.com (Sidoarjo) – PT Sun Star Motor mengadakan gathering bersama pelanggan setianya di hall kantor PT Sun Star Motor Jl Raya Juanda KM 5, Sidoarjo, Sabtu (4/11). Acara yang bertajuk “Test Drive Xperience Week” tersebut dibanjiri pembagian hadiah selain itu ada test drive Mitsubishi Triton 4x2 yang belum lama diluncurkan bagi para tamu undangan, dan sejumlah hiburan menarik.

Dihadiri sekitar 100 tamu, para karyawan dan jajaran pimpinan diler PT Sun Star Motor kompak menggunakan busana ala koboi pada acara yang di mulai pukul 10.00 pagi itu


Branch Manager PT Sun Star Motor, Tony Wijaya Mulia mengatakan gathering party sudah menjadi agenda rutin kumpul bareng, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi.

”Sebagai salah satu bentuk suporting kepada konsumen atau pun calon konsumen. Dan bentuk apresiasi pelayanan kita kepada konsumen, khususnya untuk pelanggan Mitsubishi, selain itu juga juga apreasiasi customer loyal,” kata Tony Wijaya, yang menerima Otojatim di ruang kerjanya.

Gathering Mitsubishi
Acara yang dihadiri sekitar 100 orang undangan yang hadir berlangsung meriah dan penuh keakraban

Pada acara tersebut Mitsubishi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk pembelian jenis mobil pikcup. Mitsubishi memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan mengeluarkan program kepada konsumen ada paket DP ringan, service dan sperpat diskon.

“Acara yang diadakan rutin, untuk maintenance dan mendekatkan pelanggan Mitsubishi dengan para pelanggannya, sekaligus mengenalkan produk terbaru kami Triton 4x2. Dan di sini juga kita sediakan unit Triton 4x2 untuk di test drive oleh para tamu undangan,” imbuh Tony Wijaya.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini lewat produk L300, Mitsubishi masih menjadi pemuncak penjualan untuk kelas kendaraan niaga di Jawa Timur.

Baca juga:
Ketika disinggung mengenai penjualan Mitsubishi L300 di Jawa Timur, Tony Wijaya lebih jauh menjelaskan,”Untuk tahun 2017 mengalami kenaikan sekitar 5% dari total penjualan selama tahun 2016,” ujar Tonny, seraya enggan merinci angka pastinya.

Pada acara gathering, Mitsubishi juga memperkenalkan varian jenis lain yaitu, Mitusbihi Triton 4x2, yang belum lama ini di luncurkan di Jawa Timur.

Hingga saat ini Mitsubishi Triton masih menjadi leader di kelas pick up 4x4, dengan pangsa pasar nasional sebesar 52% (data: Januari-Oktober 2016). Bahkan sejak pertama kali diluncurkan, Mitsubishi Triton berhasil meraih 16 penghargaan bergengsi dari berbagai media massa di Indonesia dan mencapai populasi lebih dari 82.300 unit terjual diseluruh Indonesia (per Oktober 2016).

Sukses dengan varian Triton 4x4, Mitsubishi kembali mencoba meluncurkan Triton 4x2 facelift yang memiliki keunggulan dibeberapa segmen.

Mitsubishi Triton facelift 2017
Selain acara hiburan, dalam gatheringnya kali ini PT Sun Star Motor mengajak tamu undangan yang terdiri dari konsumen loyalnya untuk melakukan test drive Mitsubishi Triton 4x2 facelift yang baru saja diluncurkan.

Mitsubishi Triton mendapatkan penyegaran di sektor interior dan eksterior. Selain itu, Triton kini juga punya model single cabin-nya yang paling terjangkau harganya.

New Triton GLX Single Cabin 4x2 Hi-Rider dilengkapi dengan AC model kenop, audio 2-DIN dan panel indikator yang dilengkapi MID. Mesinnya menggunakan tipe diesel 2.500 cc dengan tetap mempertahankan teknologi commonrail.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi