Isyana Sarasvati Hadir di Kota Palembang, Meriahkan “Mio S Roadshow Concert”


Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati di Palembang Indah Mall



Otojatim.com (Palembang) - Buat kamu #generasizamannow di kota Palembang, inilah saatnya untuk bisa lebih dekat dengan Mio S dan Isyana Sarasvati. Kolaborasi ini akan hadir di kotamu dalam event “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati. Akan banyak keseruan yang pastinya bisa kalian nikmati bersama teman-temanmu.

Buat kalian seluruh siswa SMA dan mahasiswa di Palembang, kalian berkesempatan ketemu langsung dengan Isyana dengan cara ikut Talent Competition mewakili sekolah dan kampusmu.

Tunjukkan bakat terbaik kalian seperti menyanyi, bermusik, dance atau bakat unik lainnya. Pemenang utama akan tampil bersama Isyana Sarasvati saat konser ditambah kalian bisa lebih lagi dekat dengan Isyana dalam “Intimate Meet & Greet”.

Seluruh warga Palembang dan sekitarnya juga berkesempatan lho untuk bertemu langsung Isyana. Caranya gampang, upload pertanyaan seputar Isyana Sarasvati di social media kalian dengan disertai hashtag #tanyaisyana.

Pertanyaan terbaik akan dipilih langsung oleh Isyana untuk ikutan “Intimate Meet & Greet with Isyana”. Isyana juga akan menjawab secara langsung semua pertanyaan yang terpilih. Seru kan! “Hai, aku Isyana Sarasvati.

Buat kalian semuanya yang di Palembang, yuk seru-seruan bareng aku dan Yamaha dengan ikuti kompetisinya. Kalian yang terpilih sebagai pemenang nanti aku ajak ketemu dan kita ngobrol lebih dekat ya. Sampai ketemu!” Isyana mengajak kalian untuk ikut kompetisi Yamaha.

Isyana aja pilih Mio S, kini waktunya kamu semua Isyanation dan Yamaha Lovers kota Palembang untuk jadikan Mio S teman berkendaramu. Jadi ayo, ikutan kompetisinya dan seru-seruan di “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati di Palembang Indah Mall, 25 November 2017. Jangan sampai kelewatan ya.

Cari tau informasi lengkapnya di Instagram @yamahaindonesia dan cek website www.yamaha-motor.co.id. Tunggu kolaborasi selanjutnya di kotamu.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi