Hanya Dengan 7 Liter Bensin, Nissan Grand Livina Jelajahi Destinasi Populer Pulau Bali


Nissan Grand Livina sedang menempuh perjalanan Tantangan 7 Liter Livina di Pulau Bali.



Otojatim.com (Bali) – Nissan Indonesia kembali menyelenggarakan tantangan eco-driving dengan menunjukan kelebihan dari gabungan teknik eco-driving dengan Xtronic CVT yang terdapat pada Nissan Grand Livina. 

Pada kompetisi “Tantangan 7 Liter Livina”, para peserta mengendarai Grand Livina hanya dengan 7 liter bensin untuk menjelajahi destinasi populer di Bali, dimulai dari dealer Nissan-Datsun Gianyar, melewati Candidasa dan Bali Safari Marine Park, lalu berakhir di pantai Balangan, Kamis (23/11). Jarak tempuh rata - rata keseluruhan 136 kilometer.

“Grand Livina terkenal dengan kenyamanannya saat berkendara”, kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia.

“Ini berkat dukungan dari teknologi Xtronic CVT yang dapat menghemat konsumsi bahan bakar tanpa harus mengorbankan performa kendaraan,” imbuh Koito.

Rekor konsumsi bahan bakar paling hemat dalam tantangan ini tercatat 1: 20.7 km/liter, berdasarkan Multi Information Display (MID) yang sebelumnya telah disesuaikan di awal kegiatan.

Bali merupakan wilayah yang dipilih sebagai lokasi untuk “Tantangan 7 Liter Livina” ke-3, dimana Nissan berencana merangkul pelanggan korporat termasuk jasa travel dan penyewaan mobil.
Nissan juga mengadakan kegiatan bersama pelanggan korporat agar dapat merasakan kehandalan Nissan Grand Livina Pada kegiatan yang diadakan dengan pelanggan korporat awal pekan ini, tercatat 20.8 km/liter. Kedua tantangan ini berlangsung dengan kondisi AC menyala sepanjang perjalanan.

“Kami mencari kendaraan yang terpercaya karena pelanggan kami mengharapkan mobil yang nyaman, irit, dan performanya bagus dalam satu paket. Setelah mencoba sendiri dalam Tantangan 7 Liter Grand Livina, saya makin yakin bahwa Grand Livina adalah mobil yang tepat untuk pelanggan saya”, kata Gede Pratama Putra, dari rental kendaraan Devona.

Grand Livina telah meraih peringkat tertinggi di segmen MPV di Indonesia Initial Quality Study 2015 (IQS) oleh J.D. Power Indonesia. Selain itu, Grand Livina menerima penghargaan sebagai Highest Customer Satisfaction Index in Comfort, berdasarkan Survei Kepuasan Pelanggan 2016 yang dilakukan oleh Auto Bild Indonesia.

Berikut adalah nama enam kelompok pemenang untuk dua kategori, yaitu:

Kategori Pelanggan Korporat:
Juara 1: Gede dan Edi, Denova Tour and Travel : 20.8 km/liter
Juara 2: Yosua dan Hafiz, Kakaden Dalung : 20.7 km/liter
Juara 3: Yongki dan Eri, The Way Private Tours (Koperasi Taksi Online) : 20.5 km/liter

Kategori Media:
Juara 1: Jeffry (Viva.co.id) dan Rizki (Kontan) : 20.7 km/liter
Juara 2: Yudi (Bali Pos) dan Didik (Harian SURYA) : 17.8 km/liter
Juara 3: Eko (Tempo.co) dan Adi (Mobil123.com) : 17.6 km/liter

Para Pemenang Tantangan 7 Liter Livina pada Kategori Media berfoto bersama


LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi