iklan jual beli mobil

Demi Memanjakan Maxi Owner, Yamaha Gandeng Maxx Coffee

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Management MAXX Coffee serta konsumen MAXI Yamaha saat press conference kolaborasi MAXI Yamaha dan MAXX Coffee 

Otojatim.com (Jakarta) – Berbahagialah Anda pemilik Yamaha Maxi dan tergabung dalam Maxi Yamaha Owner dimana pun berada, pasalnya baru-baru ini Yamaha telah menjalin kerjasama dengan Maxx Coffee bahkan kerjasama ini didukung oleh platform aplikasi digital OVO yang akan memberikan banyak nilai lebih serta pengalaman baru bagi pemilik dan komunitas Maxi Yamaha.

Maxx Coffee yang merupakan salah satu jaringan coffee shop lokal dari Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015, Maxx Coffee bertekad untuk menyajikan kopi arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan mancanegara. Saat ini Maxx Coffee memiliki 73 outlet yang tersebar di 22 kota di Indonesia dan akan bertambah di masa yang akan datang.

Kolaborasi “Maxi Yamaha  x Maxx Coffee” memberikan keuntungan bagi para Maxi Yamaha Owner di di 73 outlet  Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota di Indonesia.

Maxi Yamaha Owner nantinya akan mendapat penawaran spesial (periode berlaku mulai dari bulan November 2017 sampai dengan bulan Februari 2018), diantaranya:
  • Weekend Special Deals; Komplimen ini berlaku setiap hari Sabtu & Minggu yaitu cukup dengan melakukan pembelian 1 minuman ukuran Regular dan Anda akan mendapatkan 1 varian makanan dari Maxx Coffee.
  • Sunday Treats; Komplimen ini berlaku setiap hari Minggu pada minggu pertama bulan tersebut dan Anda akan mendapatkan 1 breakfast package dari Kolaborasi “Maxi Yamaha x Maxx Coffee ” Manjakan Maxi Yamaha Owner.
  • Pengguna Yamaha Maxi Yamaha Owner akan mendapatkan VIP Parking Area di beberapa outlet Kolaborasi “Maxi Yamaha x Kolaborasi “
Selain itu, setiap bulannya beberapa outlet Maxx Coffee juga memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas Maxi untuk mengadakan gathering. Maxx Coffee akan mengakomodasi komunitas untuk sekadar nongkrong bareng dan berkumpul menghabiskan akhir pekan dengan menikmati kopi bersama kolega dan orang-orang terdekat Anda.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi