Perkuat Jaringan, Honda Resmikan Dealer Keenamnya di Kota Makassar


 PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah jaringan dealer resminya di kota Makassar dengan meresmikan Honda Sangar Laut Selatan 2, Senin (16/10). Dealer resmi ini merupakan yang ke 143 di Indonesia sekaligus ke-6 di kota Makassar.



Otojatim.com (Makassar) -– PT Honda Prospect Motor  terus memperkuat jaringan di kota Makassar dengan membuka Honda Sanggar Laut Selatan 2 sebagai dealer resminya yang ke-6 di kota ini,  Senin (16/10). 

Honda Sanggar Laut Selatan 2 merupakan dealer resmi Honda kesepuluh yang diresmikan tahun 2017, sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 143 di seluruh Indonesia.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 yang beralamat di Jl Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08 / RW 09, Kel Kaluku Bodoa, Kec Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan - 90215. Honda Sanggar Laut Selatan 2 berdiri di atas lahan seluas 8.302 m2 serta memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki showroom seluas 747 m2  yang nyaman, modern serta dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki fasilitas servis area seluas 4.128 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 Service Parking dan 3 Reception & Delivery. 

Honda Sanggar Laut Selatan 2 juga memiliki area spareparts seluas 317 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 yang beralamat di Jl Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08 / RW 09, Kel Kaluku Bodoa, Kec Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan - 90215. 



Tak hanya itu, Honda Sanggar Laut Selatan 2 juga dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bayFrame Alligment, 7 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.

Layanan body & paint di Honda Sanggar Laut Selatan 2 ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya.

“Honda akan terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, termasuk ke wilayah Indonesian Bagian Timur. Kami harap kehadiran Honda Sanggar Laut Selatan 2 akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” tambah Jonfis.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 143 dealer resmi dan 47 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 190 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi