Masih di Semarak 110 Daihatsu, Hiasi Senyum Pelanggan Setia di Perbatasan


Management Daihatsu dengan pemenang Daihatsu Setia Pontianak, Senin (16/10)



Otojatim.com (Pontianak)  - Masih di dalam semarak ulang tahun ke-110 di tingkat Global, Daihatsu kembali melakukan rangkaian penyerahan mobil re-kondisi. Kali ini sebanyak delapan unit kendaraan re-kondisi diserahkan kepada pemiliknya, yang dilakukan di Pontianak, wilayah Kalimantan, Senin (16/10). 

Penyerahan kedelapan unit kendaraan di wilayah Kalimantan,  berlangsung sangat meriah. Senyum tulus yang terlihat dari keluarga dan pemenang Daihatsu Setia ketika melihat mobilnya yang telah direkondisi seperti baru.

Sebelumnya juga hal yang sama dilakukan di Kota Solo, Jawa Tengah,  pada 9 Mei 2017. Sebanyak 8 unit kendaraan re-kondisi diserahkan kembali kepada pemiliknya. Kemudian Wilayah Cirebon, Jawa Barat pada 14 Juli 2017, sebanyak 10 unit kendaraan, Padang, wilayah Sumatera, pada 28 Agustus 2017 sebanyak 20 unit, Makassar dan wilayah Indonesia bagian timur pada 25 September 2017 sebanyak 6 unit.

”Saya tidak pernah menyangka Daihatsu akan memberikan hadiah yang sangat berharga untuk Xenia saya. Awalnya, saya memilih Xenia di tahun 2011 karena performanya dan keiritannya. Saya sering bolak balik dari Suara Dalam ke Sasak perbatasan Malaysia, perjalanan itu ditempuh selama 12 jam bolak balik , saya hanya sekali isi full tank,” ujar Aplonius Ashadi, bapak dengan dua anak yang juga pegawai swasta sebuah koperasi.

Apholius sangat senang ketika melihat Daihatsu Xenia kesayangannya kembali seperti baru, usai menjalani re-kondisi di bengkel Daihatsu.

“Saya bahagia melihat senyuman dari pelanggan Setia Daihatsu. Hal ini menandakan Daihatsu sudah berada dekat di hati masyarakat Kalimantan. Kami berharap dengan program ini, Daihatsu menjadi Sahabat di hati seluruh masyarakat Indonesia.”ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu Setia merupakan salah satu program dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-110 Daihatsu Global. Dalam program ini, 110 unit kendaraan lama pelanggan setia yang terpilih di rekondisi seperti baru keluar dari pabrik dengan pembagian yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Bukan hanya bagian body yang direkondisi, namun juga seluruh bagian mobil mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya. Pelanggan juga dipinjamkan mobil selama rekondisi berlangsung.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi